amandel pembasmi bibit penyakit

Organ Amandel terletak pada bagian kiri dan kanan belakang lipatan mulut. Lamandel berfungsi sebagai pertahanan tubuh dari serangan penyakit yang masuk melalui rongga mulut. Dengan adanya bagian tersebut, maka bibit penyakit atau kuman dari udara saat bernafas, dari makanan atau minuman. Bisa dibayangkan jika tak ada bagian rongga ini, bibit penyakit akan sangat mudah menyerang mulut, tenggorokan, paru-paru bahkan organ tubuh lainnya juga.

Dengan fungsinya sebagai pelawan untuk membasmi kuman penyakit yang masuk lewat rongga mulut, fungsi amandel melawan bibit penyakit yang masuk. Apabila bagian ini sering perang dengan bibit penyakit dan mengalami kekalahan, maka akan mengalami kerusakan. Kelenjar yang ada akan semakin lemah dan lebih jauh akan berefek pada kondisi kesehatan yang akan mudah sakit.

Maka dari itu untuk menjaga adanya gangguan terhadap organ ini, anda harus menjaga kebersihan rongga mulut bisa dengan cara sering berkumur sebelum tidur malam atau dengan cara menggosok gigi yang teratur. Cara tersebut bisa menjaga fungsinya sebagai pembasmi bibit penyakit dan menghindarkannya dari penyakit amandel.

Obat yang tepat untuk mencagah penyakit amandel adalah dengan mengkonsumsi Lamandel. Lamandel merupakan obat herbal untuk penyakit radang amandel dan radang tenggorokan. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS dan telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *