Antibiotik mengatasi radang amandel merupakan salah satu solusi untuk menyembuhkan radang tenggorokannya. Tentu penggunaan antibiotik akan manjur jika penyebab radang adalah bakteri. Dari 100 zat antibiotik yang diproduksi secara alami dan sintetis sangat sedikit yang telah terbukti aman dan efektif.

Berikut ini adalah beberapa antibiotik seperti penisilin, sefalosporin, aminoglikosida, makrolida, sulfonamide, fluoroquinolones, tetrasiklin. Masing-masing antibiotik tersebut biasanya diberikan berdasarkan infeksi bakteri jenis apa yang sedang terjadi. Pemicu radang tenggorokan adalah bakteri streptococcus grup.

Antibiotik Mengatasi Radang TenggorokanUntuk menyembuhkan radang tenggorokan dapat mengkonsumsi antibiotik sesuai dengan anjuran dokter. Akan tetapi tidak dengan sakit tenggorokan yang disebabkan oleh pilek ataupun bukan, karena virus tidak dapat dihancurkan dengan antibiotik. Apabila telah didiagnosis oleh dokter anda terkena radang biasanya dokter akan memberikan resep antibiotik untuk 10 hari atau memberikan suntikan antibiotik.

Alternatif lain mengatasi radang tenggorokan secara alami adalah lamandel. Lamandel adalah ramuan alami yang digunakan untuk mengatasi gangguan radang tenggorokan. Untuk mendapatkan lamandel hubungi 0812 3536 872.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *