bagaimana cara menentukan obat amandel untuk anak

Obat amandel untuk anak tentu berbeda dengan obat yang harus diberikan kepada orang dewasa baik dari segi komposisi obat ataupun aturan pakai. Ada banyak obat amandel yang biasa dijual di toko obat atau apotek, namun anda perlu perhatikan pada saat membeli. Akan lebih baik jika anda berkonsultasi terlebih dahulu agar mendapatkan obat yang sesuai.

Radang amandel akut merupakan penyakit infeksi tonsil yang memiliki gejala demam, nyeri, lemah dan gangguan menelan. Obat amandel anak untuk radang amandel akut yaitu dengan cara memberi antibiotik golongan penisilin atau sulfonamide. Hal itu bisa dilakukan selama 5 hari serta diberikan juga obat penurun panas dan obat kumur untuk menghilangkan virus dan bakteri pada bagian amandel tersebut.

Hal yang perlu di perhatikan adalah ketika anak mengalami radang amandel yang berulang lebih dari 3 kali dalam setahun. Jika hal itu terjadi maka perlu untuk dilakukan operasi tonsilektomi atau pengangkatan tonsil, tidak lagi mengandalkan obat amandel untuk anak.

Dosis obat amandel untuk anak-anak dan orang dewasa sangatlah berbeda, lebih baik anda lebih cermat lagi utnuk mengetahui dosisnya. Obat herbal Lamandel dapat membantu menyembuhkan amandel mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *