Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

 

Memiliki anak yang sehat dan selalu bersemangat memang menyenangkan. Salah satu cara untuk sehat adalah dengan makan yang sehat dan gizinya terpenuhi. Untuk menjaga kesehatan salah satu hal penting yang harus dijaga adalah meningkatkan sistim imun. Daya tahan tubuh yang kuat akan mengurangi risiko si kecil terserang penyakit yang berbahaya.

Berikut adalah makanan sehat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kecil agar selalu sehat dan semangat.
• Sayur
Mengonsumsi sayur sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Kandungan karotin yang terkandung dalam sayuran dapat meningkatkan antioksidan dan sistim imun dalam tubuh. Hal ini akan membantu menjaga si kecil terhindar dari berbagai macam penyakit.
• Bawang Putih
Mungkin si kecil tidak nyaman dengan aromanya. Kamu dapat mencampur bawang putih dalam makanan yang dikonsumsinya. Hal ini tidak akan mengurangi manfaat yang diperoleh dari mengonsumsi bawang putih.
• Bunga Kol
Bunga kol kaya akan kandungan serat dan nutrisi penting yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Mom, dapat membuat sup dari bunga kol untuk si kecil. Rasanya yang enak pasti disukai si kecil.
• Telur
Untuk menyiapkan sajian telur sangat mudah dan bisa menjadi pilihan sehat untuk sarapan sehat bagi si kecil. Telur kaya akan kandungan protein yang dapat meningkatkan kecerdasan si kecil. Selain itu telur juga kaya akan vitamin penting yang dapat meningkatkan sistim imun si kecil.
• Sup Ayam
Rasanya yang gurih pasti diminati si kecil. Sup ayam baik untuk menjaga tubuh tetap sehat dan kuat. Jika si kecil demam dan flu, masak sup ayam. Rasanya yang gurih dan hangat tentu akan disukai oleh mereka.

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu.
Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178
http://herbabagoes.com/shop/page/3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *