amandel pada anak

Sakit tenggorokan, suara serak yang terdengar, disertai demam dan kesulitan untuk menelan makanan, ini hanyalah beberapa gejala dari radang amandel, ini merupakan penyakit yang umum terjadi pada anak-anak. Meskipun kondisi dapat menjadi lebih serius, karena banyak anak-anak yang mengalami amandel yang menyakitkan dan tidak nyaman dan membutuhkan perhatian dari orang dewasa untuk melihat kondisi mereka. Langkah-langkah berikut dapat membantu anak Anda agar terbebas dari infeksi kuman dan dapat kembali sehat seperti semula.

Hal yang Anda butuhkan dalam mengatasi Amandel pada Anak
1. Datang ke tenaga medis / dokter
2. Resep obat / ramuan tradisional
3. Obat nyeri

Lakukan langlah-langkah berikut ini:

1. Bawa anak Anda ke dokter jika amandelnya berubah warna menjadi lebih merah dari warna amandel normalnya atau dia memiliki kesulitan menelan,terdapat lapisan kekuningan pada amandel, ditambah demam, sakit kepala atau kesulitan bernapas.

2. Konsultasikan dengan dokter mengenai gejala anak, dan bertanya bagaimana cara Anda bisa merawatnya, saat ia pulih dari amandel. Anda juga mungkin perlu untuk membahas kemungkinan anak melakukan operasi amndel jika kasus amandel berlangsung ke tingkat kronis.

3. Segera mengambil apapun resep yang diberikan oleh dokter dan pastikan Anda memahami bagaimana cara mengurus mereka. Dokter mungkin meresepkan pil penisilin atau anestesi topikal untuk menghilangkan rasa sakit sementara. Pastikan anak mengambil dosis harian yang telah ditentukan dan mengambil semua obat yang diresepkan. Jika tidak, gunakan obat nyeri standar yang mengandung ibuprofen atau acetaminophen untuk mengurangi rasa sakit tenggorokan dan menurunkan demam.

4. Apakah anak Anda mendapatkan banyak istirahat dan minum banyak cairan ( sebaiknya air, jus dan teh ),jika dia mengalami flu biasa. Anda juga harus membuatkan makanan untuk anak anda dengan memberikan makanan yang halus, seperti sup, gelatin, saus apel dan es lol dan menghindari makanan yang bertekstur keras atau kasar, dan makanannya harus renyah.

5. Berikan anak 8 ons air hangat dicampur dengan satu sendok teh garam untuk berkumur dengan teratur setiap hari untuk membantu meringankan rasa sakit tenggorokan. Sementara itu, pertimbangkan untuk menempatkan alat pelembab udara atau kabut penguat di kamar anak.

Petunjuk

Cuci peralatan makan anak dan cangkir di tempat yang panas, air sabun untuk mendisinfeksi mereka, dan menjaga mereka terpisah dari peralatan yang digunakan oleh orang lain.

Jangan mulai memperlakukan anak Anda sebagai penderita amandel kecuali dia telah didiagnosis oleh penyedia layanan kesehatan.

Solusi untuk mengatasi radang amandel pada anak adalah dengan mengkonsumsi Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu. Pemesanan Lamandel melalui SMS atau telpon ke: 0857 10484765

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *