Ciptakan Rasa Nyaman Untuk Si Kecil Saat Mudik

Menjelang lebaran, banyak orang pasti sudah mempersiapkan perlengkapan dan keperluan mudik. Pulang ke kampung halaman pasti menjadi salah satu budaya saat lebaran.
terutama bagi anak – anak yang ingin mengenal kampung halaman orang tuanya. Mereka akan cenderung semangat untuk pulang ke kampung halaman karena memang suasana yang sangat berbeda. Akan tetapi setiap orang tua akan khawatir jika anak-anak mereka tidak nyaman dengan suasana kemacetan yang hampir menemani ketika mereka dalam perjalanan ke kampung halaman.

Beberapa cara agar si kecil tetap nyaman dalam perjalanan mudik
1. Persiapkan Obat – obatan
Persiapkan obat seperti minyak kayu putih atau minyak angin, obat anti mabuk, paracetamol untuk si kecil, multivitamin, permen mint. Obat ini akan sangat membantu saat di perjalnaan jika si kecil merasa pusing jika bermacet – macetan.
2. Persiapkan Snack
Snack atau cemilan untuk si kecil harus dipersiapkan, agar si kecil bisa menikmati indah nya pemandangan saat perjalanan mudik sambil ngemil snack kesukaan nya. Butnda juga harus berhati – hati dalam memilih snack untuk si kecil. Pilihlah snack yang sehat, tidak mengandung MSG atau bahan perasa lain nya.
3. Gunakan Baju Yang Nyaman
Pakaikanlah si kecil baju yang nyaman dan yang simple. Cari bahan yang mudah menyerap keringat agar si kecil tetap nyaman selama perjalanan.
4. Tempatkan si kecil di Car Seat
Tempatkan si kecil di car seat agar dia merasa lebih nyaman. Jangan lupa sedia bantal kecil dan selimut untuk membuat si kecil nyaman saat tidur. Usahakan agar si kecil tidak mudah terbangun saat tidur.
5. Bawa Barang yang penting saja
Bawalah barang yang penting saja, agar kondisi kendaraan tidak terlalu penuh. Sehingga si kecil pun merasa lebih leluasa di dalam kendaraan. Dan jangan lupa Putarlah musik kesukaan si kecil,
Sehingga perjalanan mudik ke kempung halaman menjadi menyenangkan.

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu.
Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178
http://herbabagoes.com/shop/page/3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *