Ciri-Ciri Amandel MeradangCiri-ciri amandel meradang bisa kita ketahui dengan cara seperti, pada saat membuka mulut maka anda dapat melihat amandel menjadi besar, amandel berubah warna menjadi merah, apabila amandel yang parah maka akan terdapat bercak-bercak putih pada permukaan amandel, terjadinya pembesaran pada kelenjar leher, terjadinya perubahan suara, susah melelan dan biasanya disertai demam, merasakan sakit pada tenggorokan bisa berubah menjadi parah apabila tidak segera diobati.

Jika anda atau keluarga anda ada yang mengalami radang amandel lebih baik periksakan langsung ke dokter karena apabila amandel yang meradang tidak segera disembuhkan maka tidak mungkin amandel akan menjadi parah dan bisa saja terjadi komplikasi ke jaringan organ lain dan dapat membahayakan si penderitanya.

Amandel menyerang tentu tidak mengenakkan ya. Gunakan lamandel untuk meredakan radang amandel dan radang tenggorokan. Hubungi : 08190 8252 178 untuk mendapatkan pelayanan lamandel. semoga sakit amandelnya segera sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *