deteksi lebih dini penyebab amandel

Penyebab amandel umumnya disebabkan adanya bakteri dan virus yang masuk melalui rongga mulut dan hidung. Sedangkan kita tahu bahwa amandel berperan penting dalam memberikan perlindungan pada rongga mulut dari serangan bakteri dan virus. Ada bermacam virus dan bakteri yang bisa menyebabkan terjadinya radang amandel seperti virus Epstein-Barr dan bakteri pyogenes.

Perlu anda ketahui bahwa radang amandel ini bisa menular jika berhubungan dekat dengan si penderita amandel melalui kontak fisik. Adapun penyebab amandel umumnya disebabkan oleh kesalahan dalam mengkonsumsi makanan terutama pada anak. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, perasa, dan pewarna kimia bisa ber potensi menyebabkan peradangan amandel.

Adapun faktor lain juga yang bisa menyebabkan peradangan amandel seperti kurangnya mengkonsumsi vitamin C. Vitamin C berperan penting bagi tubuh dan dalam 1 (satu) hari minimal tubuh kita membutuhkan vitamin C sebanyak 500 mg. Selain itu kurangnya konsumsi air putih juga bisa berpotensi; tubuh kita membutuhkan cairan air putih minimal 8-10 gelas perhari. Itulah hal yang perlu diperhatikan karena merupakan hal yang menjadi penyebab amandel.

Mendeteksi amandel sejak dini dapat kita ketahui melalui media apa saja. Tetapi kalau untuk menyembuhkan amandel anda dapat mencoba mengkonsumsi obat herbal Lamandel. Lamandel mempunyai khasiat untuk menyembuhkan amandel secara optimal. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *