Gejala Amandel Diteksi SendiriGejala amandel yang bisa diteksi sendiri merupakan pengenalan awal saat terjadinya amandel yang dialami oleh keluarga, teman, saudara ataupun anda sendiri. Pengenalan gejala amandel yang bisa diteksi sendiri merupakan salah satu antisipasi dan juga anda dapat langsung mengambil tindakan yang cepat agar amandel tidak menjadi parah, baik dengan melakukan pertolongan pertama pada amandel atau bisa juga langsung untuk melakukan pemeriksaan ke dokter THT untuk memastikannya.

Berikut ini adalah gejala amandel seperti, demam tinggi, badan menjadi lemas, nafsu makan berkurang, tenggorokan terasa sakit, bau mulut, mual-mual, disertai batuk, pilek, suara menjadi serak, jika anda memeriksanya sendiri maka akan terlihat amandel membesar.

Jika ditemukan gejala diatas, tetap tenang kerena pada dasarnya reaksi tersebut adalah mekanisme tubuh dalam mempertahankan diri. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan. Tambahkan juga supplemen lamandel untuk membantu cepat meredakan radang amandel. Dapatkan lamandel dengan menghubungi : 08571 0484 765

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *