Kompres Hangat Pada AmandelKompres hangat pada kasus amandel adalah merupakan salah satu pertolongan pertama pada radang amandel. Sebenarnya tidak hanya dengan mengkompres hangat pada bagian leher setiap hari saja untuk melakukan pertolongan pertama pada amandel tetapi masih ada lagi yang perlu diketahui seperti, berkumur air garam hangat 3-4 kali sehari, perbanyak minum air putih hangat dan juga sari buah pada saat demam, berikan obat atas petunjuk dokter, hindari makan dan minum yang bersifat dingin.

Hindari juga makan gorengan, chiki, permen, coklat, hindari makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet, perasa, pemanis buatan, pewarna tekstil, hindari minum ice, sirup, ice cream dan juga istirahatlah yang cukup. Dengan mengkompres hangat pada bagian leher setiap hari bertujuan untuk membantu meredakan peradangan pada amandel yang sedang dialami.

Selain itu optimalkan juga penyembuhan sakit amandel dengan menggunakan lamandel. Lamandel adalah ramuan alami untuk mengatasi radang amandel dan radang tenggorokan. Add pin BB lamandel di : 32E30D90 atau hubungi : 08571 0484 765

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *