Categories: Blog
Reviewed by obatamandel - Rating: 5.0

Makanan adalah salah satu pemicu sakit radang amandel. Radang amandel dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, menghambat jalan masuknya gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, biasanya radang amandel kronis berlangsung selama 7 kali dalam setahun. Apabila radang amandel sudah parah lebih baik periksakan ke dokter THT agar mendapat penanganan lebih lanjut lagi.

makanan yang dikonsumsi ketika sakit amandelBerikut ini adalah makanan yang tidak boleh dikonsumsi bagi penderita radang amandel antara lain:
* Hindari mengkonsumsi gorengan, minuman yang dingin seperti es, sirup dan ice cream. Hindari mengkonsumsi coklat, permen, chiki dan makanan yang mengandung bahan pengawet, pemanis, pedas, dan juga asin. Makanan-makanan tersebut dapat memicu terjadinya radang amandel.
* Hindari makanan yang mengandung lemak yang sangat tinggi.
* Hindari mengkonsumsi mie instant.
* Hindari makanan yang bersifat asam.
* Hindari minuman yang bersoda.

Berikut ini adalah makanan sehat untuk mengatasi radang amandel sebagai berikut:
* Sop ayam.
* Pisang.
* Putih telur.
* Air jahe hangat atau teh madu hangat.
* Wortel rebus.
* Oatmeal.
* Jus lemon dan madu

Pada saat radang amandel lebih baik mengkonsumsi makanan yang halus dan minuman yang hangat agar pada saat menelan makanan tidak terasa sakit dan pada saat minum, tenggorokan akan terasa hangat dan nyaman. Pada saat radang amandel memang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari karena pada saat radang amandel biasanya malas sekali makan dikarenakan saat menelan makanan terasa sakit jadi menghambat nutrisi, gizi dan vitamin yang ingin masuk ke dalam tubuh melalui makanan sehingga membuat tubuh menjadi lemas

Sakit lamandel kadang membuat tidak konsentrasi dalam suatu kegiatan, pada saat radang amandel suara akan berubah atau menjadi serak, bahkan pada saat radang amandel akan disertai batuk dan juga pilek. Lebih baik pada saat radang amandel tidak ada salahnya jika mengkonsumsi obat herbal alami yang dapat membantu meredakan radang amandel secara optimal. Obat herbal alami terbuat dari bahan-bahan alami atau bahan herbal dari tumbuh-tumbuhan yang memiliki manfaat dan khasiat yang begitu besar untuk meredakan radang amandel.

Obat herbal alami tersebut adalah Lamandel. Bahan-bahan herbal yang dipakai untuk membuat lamandel adalah daun pecut kuda, rimpang temulawak dan juga daun pegagan. Obat herbal lamandel 100% terbuat dari rempah-rempah tumbuhan yang mempunyai khasiat menyembuhkan radang amandel dan tidak memiliki efek samping. Lamandel dapat dikonsumsi mulai anak usia 2 tahun hingga orang dewasa akan tetapi lamandel tidak disarankan untuk ibu hamil.

Lamandel memiliki rasa yang manis jadi tidak perlu takut untuk meminum lamandel karena rasanya tidak pahit sehingga anak-anak menyukainya. Bentuk dari isi lamandel adalah berbentuk serbuk yang mudah larut di dalam air dan tanpa ampas. Lamandel mempunyai dua kemasan yaitu kemasan botol dan kemasan box. Silahkan hubungi 08123536872 atau lihat di cara pembelian lamandel.



style=”display:inline-block;width:468px;height:60px”
data-ad-client=”ca-pub-9660037943499432″
data-ad-slot=”3632136347″>

Posted on Jun 7, 2013

Menerima Pembayaran

metode pembayaran

Metode Pengiriman

metode pengiriman
COD



Top

Read more:
ini dia ramuan obat amandel tanpa operasi
Ini Dia Ramuan Obat Amandel Tanpa Operasi

Amandel tanpa operasi adalah apa yang diharapkan oleh banyak orang karena itu berarti mendapatkan cara...

Close