Makanan Yang Dapat Mengurangi Rasa Sakit Saat Haid

1. Air putih
Dari dulu kita sudah tahu kalau air putih itu sehat, bagi anda yang sedang menstruasi dengan mengkonsumsi air putih lebih banyak pada biasa akan membantu mengurangi rasa sakit perut saat anda haid dan mengurangi dehidrasi. Disamping itu air putih juga akan membantu untuk memperlancar haid anda.

2. Ikan
Mengkonsumsi ikan yang mengandung omega 3 dan vitamin D sangat baik untuk anda karena kedua zat yang terkandung dalam ikan tersebut merupakan zat anti inflamasi.

3. Nanas dan Pisang
Kedua buah ini sangat dianjurkan bagi anda yang sedang menstruasi karena kedua buah dapat mengurangi rasa sakit pada tubuh anda. Buah ini berfungsi melemaskan otot otot anda yang kaku dan tegang sehingga rasa kram pada tubuh anda tidak timbul.

4. Coklat
Coklat ternyata bisa juga digunakan untuk mengurangi rasa sakit perut saat haid yang baik karena coklat mengandung antioksidan yang dapat membantu menenangkan otot anda sehingga rasa sakit yang ditimbulkan akan berkurang.

5. Teh
Sebaiknya teh yang dikonsumsi adalah teh alami , seperti teh hijau selain mengandung polifenol, teh juga dapat membantu melancarkan haid anda sehingga mengurangi nyeri haid dan rasa sakit perut.

 

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu.
Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178
http://herbabagoes.com/shop/page/3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *