Obat Amandel Tradisional Yang Mudah di Dapat

Obat tradisional bisa menjadi pilihan yang baik untuk menyembuh kan penyakit amandel, karena obat tradisional yang di gunakan untuk menyembuhkan penyakit amandel ini sangat lah mudah untuk anda dapatkan, selain mudah di dapatkan obat tradisional lebih aman dan tidak ada efek sampingnya.

Jika pembengkakan pada amandel anda sudah besar atau parah tetapi hanya di biarkan begitu saja dan tidak segera di atasi, nantinya amandel anda harus di operasi. Untuk mandel yang masih ringan ataupun masih pada tahap awal, obat tradisional yang satu ini sangat cocok. Dan jikalau pembengkakan amandel anda sudah parah lebih baik anda periksakan terlebih dahulu ke dokter, agar anda di berikan obat kimia dan tambahkan obat tradisional sebagai pendampingnya agar mempercepat proses penyembuhan amandel anda.
Pada dasarnya amandel bukan nama sebuah penyakit tetapi amandel adalah sebuah nama dari kelenjar getah bening pada sisi di bagian kiri dan kanan pada bagian belakang rongga mulut.

Obat Tradisional Untuk Meredakan Amandel
Sebenarnya amandel tidak mudah terjadi peradangan, kecuali secara terus menerus terpapar oleh penyebabnya. Oleh karenanya amandel ini mudah untuk diobati.

Berikut beberapa obat amandel tradisional yang sudah cukup terbukti dan juga panduan cara mengonsumsi :

• Obat tradisional dari jeruk nipis
Jeruk nipis ini memiliki kandungan zat anti bakteri sehingga sangat cocok sekali dan bagus untuk kesehatan. Dalam mengobati amandel langkah yang pertama harus anda lakukan, yaitu sediakan dua buah jeruk nipis dan juga setengah sendok teh kapur sirih. Cara pembuatannya sangat mudah, peras jeruk nipis, tambahkan kapur sirih, kemudian aduk hingga merata. Minum ramuan tradisional tersebut kali dalam sehari, terutama malam sebelum tidur. Jangan berhenti konsumsi ramuan tradisional ini sebelum amandel bengkak anda sembuh.

• Obat tradisional dari mengkudu dan madu
Kandungan nutrisi dan vitamin yang ada pada buah mengkudu sangat cocok untuk menyembuhkan amandel. Memang mengkudu memilikin rasa yang tidak enak, namun memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Ambil dua buah mengkudu, cuci bersih, lalu peras dan saring ampasnya, dan yang terakhir tambahkan dengan air panas. Tunggu hingga menjadi hangat, tambahkan madu secukupnya, aduk hingga merata lalu konsumsilah secara rutin 3 kali sehari.

• Obat tradisional dari kulit manggis
Obat tradisional selanjutnya adalah kulit manggis. Kulit manggis memiliki banyak kandungan yang bisa menyehatkan tubuh dan bisa melawan berbagai penyakit. Nah, cara pembuatannya juga mudah. Pertama anda sediakan kulit manggis kurang lebih 15 gram dan minyak daun mint. Rebus kulit manggis dengan dua botol air dan tunggu sampai tersisa satu botol air. Kemudian teteskan minyak daun mint dan aduk hingga merata. Gunakan ramuan tersebut untuk berkumur-kumur selama beberapa hari sampai peradangannya sembuh

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *