obat tradisional radang tenggorokan dengan daun sirsak dan kulit manggis

Obat tradisional radang tenggorokan adalah obat yang berasal dari tumbuhan alami yang bisa mengobati radang tenggorokan dengan cara non medis tanpa adanya efek samping. Radang tenggorokan atau disebut juga dengan penyakit Faringitis. Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi dibagian Faring dan kemudian meradang. Adapun penyebabnya hampir 80% disebabkan oleh virus dan 20%nya disebabkan oleh alergi, bakteri dan juga rokok.

Obat tradisional radang tenggorokan bisa dengan kulit manggis dan daun sirsak karena kedua bahan tersebut merupakan solusi tepat. Kulit manggis memiliki kandungan anti oksidan super Xanthones yang mampu mengobati radang tenggorokan dengan cara menekan peradangan dan juga membunuh virus dan bakteri yang ada dibagian tenggorokan tersebut. Zat xanthones pada kulit manggis ini mampu melawan bakteri dan virus yang sudah kebal sekalipun.

Sedangkan daun sirsak mengandung flavonoid sebagai anti inflamasi yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C. Zat flavonoid ini bisa berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan mengganggu fungsi organisme seperti bakteri atau virus. itulah dua bahan yang bisa menjadi solusi obat tradisional radang tenggorokan.

Mengobati radang tenggorokan tidak hanya dengan kulit manggis dan daun sirsak saja tetapi dengan mengkonsumsi Lamandel. Bahan alami yang terdapat pada Lamandel dapat membantu menyembuhkan radang tenggorokan, dan juga radang amandel. Lamandel terbuat dari bahan alami seperti daun pegagan, daun pecut kuda dan rimpang temulawak. Dapatkan ifo dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *