pengobatan herbal secara tradisional pada radang tenggorokan

Sakit tenggorokan dapat sangat menyakitkan dan tidak nyaman. Komersial obat sakit tenggorokan sering mengandung dosis tinggi kadar gula dan obat-obatan yang tidak perlu dan tidak efektif seperti yang diinginkan. Sebagai perbandingan, pengobatan herbal lebih sehat dan mengurangi gejala yang berhubungan dengan sakit tenggorokan segera dan secepat mubgkin. Berbagai herbal, seperti jahe dan bijak, berhasil dalam mengurangi rasa sakit pada tenggorokan dan iritasi. Mencampur salah satu ramuan herbal akan cepat membantu meringankan rasa sakit yang disebabkan penyakit ini.

Jahe

Jahe menawarkan sifat anti – inflamasi yang signifikan akan mengurangi rasa sakit yang terkait dengan tenggorokan yang mengalami iritasi. Iris 2 sdt. jahe segar dan tajam dalam 1 cangkir air mendidih selama 15 menit. Minum secangkir air jahe yang diperlukan. Air hangat akan menenangkan rasa sakit dan jahe akan mengurangi pembengkakan dan iritasi. Jika air terlalu dingin maka tidak akan efektif.

Bawang putih

Bawang putih telah terbukti untuk membantu penyakit yang membutuhkan dehidrasi cairan tubuh. Karena banyak sakit tenggorokan berasal dari drainase hidung, bawang putih adalah alat yang hebat dalam memerangi sakit tenggorokan disebabkan oleh masalah sinus atau alergi. Mengunyah siung bawang putih mentah akan cepat meringankan rasa sakit radang tenggorokan. Jika mengunyah bawang putih mentah sangat tidak menyenangkan, berkumur dengan bawang putih akan memberikan hasil yang sama. Deangan satu sendok teh irisan bawang putih dalam secangkir air mendidih selama tiga menit. Robek peterseli atau daun mint dan aduk selama dua menit. Tambahkan sedikit garam dan berkumur sesuai kebutuhan.

Sage

Sage umumnya digunakan dalam pengobatan berbagai penyakit, termasuk radang gusi, sakit tenggorokan, dan gangguan pencernaan. Kualitas terapeutik lebih menguntungkan ketika minyak esensial yang dirilis sebelum dikonsumsi. Lakukan ini dengan seduhan satu sendok teh daun sage dalam 1 cangkir air mendidih selama lima menit. Saring ramuannya setelah itu berkumur seperlunya. Atau, Anda juga dapat menambahkan satu sendok teh jus lemon untuk menambahkan rasa.

Chamomil

Bunga chamomile memiliki minyak esensial terapi untuk menenangkan iritasi dan mengurangi peradangan. Tambahkan satu atau dua sendok teh chamomile kering ke setengah liter air mendidih dan aduk selama lima menit. Minum sesuai yang diperlukan setiap hari. Banyak pembuat teh chamomile menjual teh komersial. Pilihan ini sangat efektif untuk pengobatan sakit tenggorokan.

Solusi untuk mengatasi radang amandel adalah dengan mengkonsumsi Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu.Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telpon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *