penyebab amandel

Biasanya orang terkena amandel kadang akan mengalaminya selama hidup mereka. Kondisi medis yang diketahui masyarakat sebagai infeksi tenggorokan. Infeksi amandel terjadi ketika ada peradangan pada amandel disebabkan oleh virus atau bakteri.

Amandel merupakan organ dalam tubuh kita. Ini adalah bagian dari sistem limfatik dan terdiri dari dua bagian berbentuk bola identik terletak di bagian belakang tenggorokan kami pada bagian belakang dan di atas lidah. Ini merupakan bagian dari sistem limfatik, mereka dianggap sebagai salah satu node limfatik yang bertanggung jawab dalam menjaga tubuh kita terhadap infeksi yang terjadi pada kami dikenakan faktor dari lingkungan kita, seperti bakteri dan virus.

Ada lebih dari satu alasan untuk penyakit amandel, bakteri menjadi penyebab pada umumnya. Penyebab lainnya adalah parasit dan jamur, namun kasus-kasus kebanyakan terjadi di mana organisme ini penyebab penyakit tersebut jarang terjadi jika Anda memiliki sistem kekebalan tubuh normal.

Sebuah hubungan yang erat telah disarankan antara kondisi medis dan merokok. Koneksi ini belum diteliti secara medis tetapi fakta telah mencatat bahwa anak-anak yang tinggal di rumah tangga, di mana orang tua mereka, atau kerabat lainnya, adalah perokok lebih sering mengalami amandel dari pada orang yang operasi pengangkatan amandel.

Amandel terkontaminasi ketika Anda berada dalam kontak dekat dengan orang yang terinfeksi dengan penyakit yang sama. Ketika seseorang bernafas atau batuk dia menyebarkan tetesan. Tetesan ini dilewatkan ke Anda melalui udara yang Anda hirup sendiri.

jika tetesan ini yang tersisa pada kulit Anda, Anda bisa terkontaminasi ketika mereka cukup dekat ke mulut, mata, atau hidung. Anda dapat merasakan gejala dalam waktu dua sampai lima hari setelah terkena gen penyakit pembawa tersebut.

Jika orang yang membawa penyakit ini tidak ditangani sejak dini maka dia akan tetap menular selama setidaknya dua minggu. Periode ini dapat dikurangi dalam kasus jika ia diobati dengan antibiotik. Ketika pengobatan antibiotik diberikan periode ini dapat dikurangi menjadi hanya dua hari setelah pengobatan dimulai.

Solusi untuk mengatasi radang amandel adalah dengan mengkonsumsi Lamandel. Lamandel obat amandel terbuat dari bahan alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu.Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telpon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *