radang amandel berpotensi timbulkan komplikasi

Radang amandel adalah dimana amandel membengkak, memerah, melunak dan memiliki bintik-bintik putih di permukaannya. Adapun faktor pembengkakan ini biasa disebabkan oleh infeksi baik virus ataupun bakteri yang masuk ke melalui rongga mulut dan hidung. Radang ini bisa diobati dengan beberapa cara seperti operasi ataupun melalui konsumsi obat-obatan tertentu.

Mungkin anda bertanya mengapa amandel ini terinfeksi? Terjadinya radang amandel ini dikarenakan fungsinya sebagai benteng perlawanan terhadap segala bentuk infeksi, maka dari itu amandel sangat rawan terkena infeksi. Peradangan amandel ini umumnya dialami oleh anak-anak dan jarang dijumpai pada orang dewasa. Hal itu dikarenakan orang dewasa memiliki pertahanan tubuh yang kuat dibandingkan dengan anak-anak.

Apabila anak atau orang dewasa terkena peradangan amandel ini, akan lebih baik jika segera ditangani baik dengan proses operasi atau mengkonsumsi obat. Hal itu penting karena apabila dibiarkan, maka akan berpotensi terkena komplikasi. Komplikasi ini bisa terjadi jika terjadi infeksi sekunder di bagian telinga tengah. Bahkan infeksi tersebut bisa menyebar melalui tubuh dan menginfeksi organ-organ vital lainnya terutama jantung. Jadi, bisa berakibat fatal jika tidak cepat ditangani dan berpotensi tidak hanya sebagai radang amandel saja.

Amandel yang tidak cepat disembuhkan akan berdampak buruk, karena dapat terjadi konplikasi ke organ lainnya. Maka dari itu penyakit amandel harus cepet disembuhkan dengan mengkonsumsi obat yang aman seperti Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan alami seperti daun pegagan, rimpang temulawak dan daun pecut kuda yang efektif menyembuhkan amandel. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *