Tips Agar Tidak Mabuk Saat Mudik

Menjelang lebaran, banyak orang pasti sudah mempersiapkan perlengkapan dan keperluan mudik. Pulang ke kampung halaman pasti menjadi salah satu budaya saat lebaran. Salah satu masalah kesehatan yang bisa menyerang kita saat melakukan mudik adalah mabuk perjalanan. Jika kita mengalaminya, perjalanan pun bisa menjadi hal yang sangat menyiksa. Kondisi tubuh bahkan bisa benar-benar drop saat sampai di tempat tujuan sehingga kita pun tidak bisa menikmati perayaan Hari Lebaran bersama dengan keluarga.

Berikut Tips Agar Tidak Mabuk saat Mudik
1. Jangan mengkonsumsi makanan dengan berlebihan dan yang membuat perut terasa penuh. Selain itu, hindari pula konsumsi minuman bersoda.
2. Jika kamu naik kapal laut, maka pilih kabin tengah agar saat kapal bergoyang, kamu tetap merasa nyaman. Ambil posisi menghadap ke depan atau duduk saja di bagian luar kabin, jadi kamu bisa melihat pemandangan. Dan Jika kamu membawa mobil pribadi, kamu bisa membuka jendela agar bisa selalu mendapatkan udara segar. Selain itu, cobalah untuk memilih posisi di bangku depan saja. jangan terlalu sering membaca pesan pada ponsel atau membaca buku karena hal tersebut bisa menyebabkan pusing dan mual-mual.
3. Tidur dalam perjalanan akan sangat membantu mengalihkan rasa pusing dan mual saat perjalanan. 
4. Cara terakhir ini paling ampuh. Minum saja obat anti mabuk. Jika perlu, kamu juga bisa meminta resep obat dari dokter. Dengan mengkonsumsinya, kamu pun bisa menjalani mudik perjalanan dengan aman dan nyaman hingga sampai ke tujuan.

Jadi tak perlu khawatir mabuk saat mudik jika perjalanan macet – macetan. Sehingga perjalanan mudik ke kempung halaman menjadi lancar dan menyenangkan.

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu.
Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178
http://herbabagoes.com/shop/page/3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *