Amandel

Penyakit radang pada amandel sering kali terjadi pada anak-anak. Banyak sekali penyebab terjadinya peradangan pada amandel ini, tetapi ada yang utama, yaitu biasanya adalah faktor dingin dan minum-minuman yang dingin atau es. Melakukan operasi amandel itu sangat merugikan anak di karenakan dapat melemahkan pertahanan tubuh mereka.

Sebenarnya ada 3 pasang organ amandel. Yang paling terlihat itu terletak di kedua sisi tenggorokan pada pangkal lidah, itu yang pertama. Yang ke dua terdapat di langit-langit tenggorokan, atau yang sering di sebut dengan adenoid. Yang terakhir berada di bawah rahang, gunanya untuk pengontrol cairan ludah, yaitu kelenjar ludah.
Ke tiga pasang kelenjar itu memiliki peranan yang sangat penting dalam pembentukan anti bodi, zat penyembuh. Ke tiga-tiganya di tempatkan pada posisi yang cukup strategis. Pada bagian atas tempat masuknya makanan dan juga pernapasan, yang dimana benda-benda asing dapat masuk. Juga pada bagian samping dan bawah.

Berbagai macam mikroorganisme penginfeksi di matikan pada permukaan pharynx, atau di matikan saat akhir, setelah pertahanan awal di tentukan oleh semua kelenjar yang berperan. Walaupun fungsi dari amandel dapat mencegah infeksi, terkadang amandelnya sendiri dapat terinfeksi. Terinfeksi inilah akibat bagian amandel tersebut bengkak atau membesar. Jangan membuang organ amandel, tetapi hanya perlu di sembuhkan saja.

Infeksi pada amandel atau tonsil ini menyebabkan terjadinya pembengkakan. Pada tahap awal mungki kelenjar tersebut mengecil kembali ketika telah sembuh. Tetapi jika terlalu sering atau tak lagi mampu mengatasi, kelenjar ini tetap membesar. Seakan menyatakan bahwa dia mengalami masalah.

Usaha penyembuhan yang di tempuh,sering sekali mengguakan obat. Tidak jarang hal ini mengalami kegagalan. Dan bila berhasil, masih banyak syarat yang untuk di jauhi larangan-larangan oleh pasien seperti minum yang dingin-dingin dan makan makanan yang pedas. Jika pasien melanggar pantangan atau larangan akan menyebabkan tonsil membengkak lagi.

Hal yang tidak logis, tetapi banyak di lakukan adalah operasi pembuangan kelenjar terebut (tonsillectomy). Dengan pembuangan organ amandel, tenti saja tidak akan pernah menderita sakit amandel. Kami menyarankan agar sakit amandek tidak di operasi.
Amandel adalah organ yang cukup penting, lebih baik di normalkan sehingga berfungsi kembali sebagaimana orang sehat.
Operasi memang salah satu jalan keluar. Tetapi perlu di ingat, bahwa dengan demikian fungsi yang sangat vital juga hilang. Untuk itu pembuangan organ amandel, harus benar-benar dengan pertimbangan yang masak.

Seorang ahli yang baik, adalah yang memberikan obat terlebih dahulu, untuk penyembuhan sakit ini. Apabila tidak berhasil, diupayakan dengan jalan suntik. Tonsillectomy dilakukan setelah memberikan penjelasan kepada si pemilik, mengenai keuntungan dan kerugian yang akan di deritanya.

PENNASIA menyembuhkan secara alami sakit amandel tanpa membuang/melukainya, sehingga organ tersebut masih dapat berfungsi kembali sebagai pertahanan tubuh.

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *