amandel pada balita dan pencegahannya

Amandel pada balita gejalanya cukup mudah dikenali, secara sederhana gejala ini dapat dilihat dari tenggorokan yang sakit yaitu sulit atau sakit pada saat menelan makanan. Selain itu muncul juga demam dengan suhu tubuh yang tinggi serta ada pembengkakan kelenjar getah bening disekitar rahang dan leher. Ia pun biasanya akan sulit berbicara yakni mengalami serak-serak atau bahkan kehilangan suara.

Mencegah peradangan amandel sebenarnya tidaklah sulit apabila anda bisa menjaga pola makan untuk balita anda dengan baik. Anak-anak memang sangat rentan terhadap penyakit apapun termasuk radang amandel ini, itu dikarenakan daya kekebalan tubuh mereka masih belum kuat atau sempurna. Mencegah radang amandel pada balita juga bisa dilakukan dengan cara menjaganya dari polusi udara.

Jika anak sudah terkena radang amandel, biasanya si anak akan menjadi rewel. Para orang tua harus bisa menjaga pola makan si anak terutama saat dia sedang berada di sekolah. Alangkah lebih baik jika para ibu membekali anaknya makanan yang sehat dan dibuat sendiri di rumah. Selain itu berilah penjelasan kepada anak agar tidak membeli jajanan sembarangan, itulah cara mencegah amandel pada balita.

Untuk mengobai dan juga mencegah amandel para orang tua tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada obat herbal untuk mengatasi amandel pada anak yaitu Lamandel. Rasa Lamandel pun banyak disukai oleh anak-anak kerena rasa Lamandel itu manis. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *