bagaimana memilih obat radang tenggorokan pada anak Obat radang tenggorokan pada anak tidak boleh sembarangan. Perlu diperhatikan dosis dan komposisinya karena anak masih sangat rentan terhadap obat-obatan terutama yang berbahan kimia. Belum lagi tidak semua anak mau memakan obat, apalagi yang rasanya pahit. Kebanyakan anak yang terkena radang tenggorokan disebabkan oleh bakteri.

Apabila penyebab radang tenggorokan pada anak adalah virus, maka anak akan sembuh dengan sendirinya. Obat radang tenggorokan pada anak ini cukup dengan istirahat, minum banyak cairan dan memakan makanan yang bergizi dapat secara bertahap meningkatkan daya tahan tubuhnya lagi. Kalau anak kesulitan dalam menelan maka sebaiknya diberikan makanan dengan tekstur yang lebih lembut agar anak cepat pulih dan sehat kembali.

Jika radang tenggorokan terjadi selama lima hari atau mucul gejala lain seperti ruam diperut, dada dan tangan serta permukaan kaki kasar dan berwarna kemerahan maka obat radang tenggorokan pada anak ini memerlukan resep dan perawatan dari dokter. Orang tua tetap harus berhati-hati dengan menerapkan hidup sehat sejak dini.

Untuk mengatasi radang tenggorokan pada anak, para ibu tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada solusi yang tepat untuk menyembuhkannya seperti obat Lamandel. Obat herbal Lamandel ini mempunyai rasa manis dan segar dan tentunya disukai oleh anak-anak. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *