Kenali Bahaya Terserang Penyakit Radang Amandel & Tenggorokan bagi Anak dan Orang Dewasa

Amandel adalah kelenjar getah bening yang gunanya sebagai benteng pertahan tubuh dari masuknya ber bagai macam segala jenis – jenis bakteri dan virus yang masuk melalui hidung dan juga melalui mulut Anda.

Amandel akan melaku kan penyaringan dan akan memaksa sel darah putih untuk menghilang kan segala jenis – jenis virus dan juga bakteri yang masuk ber samaan dengan makanan atau minuman bahkan melalui udara yang anda hirup. Penyakit peradangan terdapat di amandel dan letaknya di panggkal tenggorokan.

Hampir 70% penyebab penyakit radang pada amandel dan juga pada tenggorokan adalah dari makanan anda se hari – hari. Jika anda membiar kan, membiasa kan atau tetap mengkonsumsi makanan yang dapat menyebab kan anda terserang penyakit radang pada amandel dan pada tenggorokan maka sanagat mengganggu saluran tenggorokan anda yang merupakan tempat di situ lah sistem pernafasan dan juga sistem pencernaan tubuh anda. Dan jika sudah ter jadi seperti itu, maka terjadi lah bahaya pada amandel dan akan menbuat amandel anda menjadi kronis. Penyakit radang pada amandel dan juga pada tenggorokan ini tidak hanya terjadi selama 1 sampai dengan 3 hari saja, tetapi juga bisa terjadi sampai ber minggu – minggu.

Berikut ini adalah bahaya – bahaya akibat penyakit radang pada amandel dan juga pada tenggorokan :

1. Menurunnya pasokan oksigen
Serangan yang di beriakan oleh berbagai macam jenis virus dan berbagai macam jenis bakteri dan di terima dengan radang amandel akan terjadi pembengkak kan pada tonsil anda, pembesaran pada tonsil anda ini di namakan atau bisa di sebut dengan hypertrofi. Dengan adanya pembesaran pada tonsil yang anda alami ini akan mengakibat kan ruang pernafasan untuk anda semakin sempit. Dan ada juga dampaknya, dampaknya adalah suplai oksigen yang ada di dalam tubuh anda akan semakin sedikit. Jika sudah ber kondisi seperti ini akan memperburuk sistem pernafasan.

2. Menurunnya daya konsentrasi
Setelah terjadi menurunnya pasokan oksigen selanjutnya pasti akan menurunnya daya konsentrasi anda, karena sedikitnya suplai oksigen di dalam tubuh anda, yang kemudian akan di ikat oleh darah dan akan di salurkan ke bagian dalam otak anda dan itu akan membuat otak anda fungsinya menjadi bisa lebih menurun. Otak kita sangan membutuh kan banyak sekali suplai oksigen agar otak kita ini dapat ber fungsi dengan baik dan dapat ber fungsi dengan sangat normal. Jika dengan kurangnya oksigen yang di butuh kan oleh otak kita maka otak kita akan berkurangnya daya konsentrasi dan juga daya ingat.

3. Nafsu makan ber kurang
Dengan kondisi kita yang sedang terserang penyakit radang pada amandel dan juga pada tenggorokan sangat lah membuat kita menjadi begitu sangat tidak enak dan nyaman. Hanya untuk menelan ludah atau pun air minum saja sudah sangat amat teranya sakit dan nyeri pada tenggorokan, apa lagi jika kita menelan makanan yang padat. Tidak jarang dan tidak perlu heran jika banyak sebagian orang yang jika sedang terserng penyakit radang pada amandel atau juga pada tenggorokan ini malas untuk makan dan minum, dan ada juga sebagian orang yang justru menjai tidak nafsu untuk makan dan minum yang di karenakan terasa sakit bahkan perih di dalam tenggorokan. Mereka pun yang sedang terserang penyakit radang amandel ini berusaha untuk tidak sering untuk makan mau pun minum.

4. Ke kurangan gizi
Kebutuhan nutrisi yang kurang di dalam tubuh anda, dampak yang amat sangat buruk adalah tubuh kita akan ke kurangan nutrisi karena penyebab sebelumnya yang di alami membuat para penderita penyakit ini tidak mau makan bahkan minum sehingga mereka kekurangan banyak sekali nutrisi dan juga kekurangan gizi. Ada pula yang sangat penting untuk sebagai meningkat kan kekebalan tubuh kita yaitu kebutuhan kekebalan tubuh akan kalori untuk manjaga stamina pada tubuh dan banyaknya zat besi yang sangat di butuh kan oleh darah yang ada di dalam tubuh kita.
Jika asupan yang ada di dalam tubuh kita tidak mencukupi atau kurang, maka tubuh kita akan menyebab kan sistem ke kebalan tubuh kita menurun. Dan jika kondisi anda sudah seperti ini maka akan sangat ber bahaya karena perdangaan pada amandel dan juga pada tenggorokan akan dengan mudah dan akan lebih cepat membesar.

5. Kondisi psikologis terganggu
Penderita akan mengalami pemikiran yang berat dan juga merasa stress dengan apa yang telah ia alami yang telah mengganggu psikologis. Sakit amandel bukan lah penyakit biasa.

6. Komplikasi saluran THT
Jika radang amandel menjadi semakin kronis yang artinya sudah sangat membesar dan bahkan hampir menyumbat sistem pernafasan maka akan berpotensi terjadinya komplikasi pada saluran THT lainnya.

LAMANDEL Solusi Amandel Yang Membandel

Aman – Alami – Higienis
Lamandel dapat digunakan untuk anak dan dewasa karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu: Temulawak, Daun Pegagan & Pecut Kuda.

beberapa Manfaat Lamandel :
– Membantu mengatasi radang amandel
– Meredakan radang tenggorokan

Beberapa Keunggulan Lamandel :
* Bisa dikonsumsi untuk anak dan dewasa
* Aman dikonsumsi jangka panjang

Testimoni “Mochammad Naim : Oke Makasih ya Lamandel, Kemarin dapat di Apotik K24, Area Kletek. Makasih banyak berkat Lamandel, anakku jadi sembuh lamandelnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *