Radang Amandel Muncul Bukan Tanpa Sebab.

Radang amandel timbul dikarenakan tidak menjaga pola makan yang sehat dan benar sehingga radang amandel bisa muncul. Biasanya radang amandel terjadi pada anak-anak, itu dikarenakan anak-anak sangat rentan terhadap penyakit apalagi yang bisa ditularkan melalui virus, bakteri dan kuman. Fungsi amandel sendiri itu untuk menyaring virus, bakteri dan kuman yang ingin masuk melalui mulut, hidung dan tenggorokan bisa melalui makanan dan udara apabila amandel mengalami peradangan maka terjadilah radang amandel. Radang amandel / tonsillitis merupakan pembesaran kelenjar amandel yang terletak pada kerongkongan di belakang kedua ujung lipatan belakang mulut.

Orang dewasa juga bisa terkena radang amandel. Radang amandel akut yaitu radang amandel yang tidak parah dan biasannya berlangsung 4-6 hari. Kalau radang amandel kronis yaitu radang amandel yang terus terjadi dan berlangsung lama menyebabkan amandel membesar dan berwarna merah dan di permukaan amandel terdapat bercak-bercak putih.

Organ mulut adalah bagian yang terpenting dari tubuh, karena fungsi organ mulut adalah mengolah makanan dan masuknya gizi dan nutrisi melalui makanan yang kita makan sehari-hari, gizi dan nutrisi tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh. Apabila amandel meradang lebih baik mengkonsumsi makanan-makanan yang halus dan lunak seperti makan bubur, dan minum minuman yang hangat agar tidak terasa sakit di tenggorokan, jauhi makanan dan minuman yang dapat memicu radang amandel kembali.

amandell
Berikut ini penyebab terjadinya radang amandel, antara lain:
* Sering mengkonsumsi makanan pedas.
* Kurangnya mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan.
* Kurangnya istirahat.
* Sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang menggunakan bahan pengawet.
* Kurangnya minum air putih.
* Kurang kesadaran akan hal kebersihan diri sendiri dan juga kebersihan peralatan makanan yang akan digunakan.

Apabila anda memeriksakan radang amandel ke dokter bisanya dokter akan memberikan antibiotik untuk radang amandel. Tetapi jika anda ingin menyembuhkan radang amandel dengan menggunakan obat herbal alami yang tidak memiiliki efek samping yang negative tidak ada salahnya jika anda mencoba dan merasakan khasiat dari obat herbal yang dapat menyembuhkan radang amandel. Obat herbal alami untuk radang amandel adalah obat Lamandel.

Kemasan botol lebih ekonomis dan kemasan box lebih praktis. Sebenarnya untuk kemasan hanya dibedakan dengan botol dan box saja namun untuk isi dan khasiatnya sama saja tidak ada bedanya.  Bentuk lamandel sendiri yaitu berbentuk serbuk yang diseduh dengan air hangat mudah larut dan tanpa ampas.

Obat Radang Amandel Alami Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Herbal

Obat radang amandel alami dari dahulu sangatlah bermanfaat dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia karena terbuat dari bahan alami dan bisa menyembuhkan radang amandel. Obat radang amandel alami tidaklah memiliki efek samping yang negative malah sebaliknya memiliki efek samping yang positif yang dapat mengecilkan atau mengempeskan amandel secara optimal. Obat radang amandel alami berbahan dasarkan dari tumbuhan yang tertentu yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan radang amandel. Obat radang amandel alami mempunyai kandungan dan senyawa-senyawa yang dapat meredakan radang amandel. Menyembuhkan radang amandel dengan obat radang amandel alami tidaklah membutuhkan waktu yang sebentar karena membutuhkan proses dan harus dikonsumsi secara teratur dan juga harus menjaga pola makan agar radang amandelnya cepat sembuh.

Radang amandel sering terjadi pada anak-anak karena kekebalan tubuhnya belum sempurna sehingga sangat rentan terserang penyakit. Radang amandel juga bisa menyerang orang dewasa bisa disebabkan karena pola makan yang banyak mengandung bahan pengawet, gaya hidup yang tidak teratur, merokok, dan kurangnya istirahat yang cukup. Obat radang amandel alami dapat dikonsumsi oleh siapa saja akan tetapi biasanya ada pengecualian untuk kriteria batas minimal umur dan juga untuk ibu hamil yang tidak bisa mengkonsumsi obat radang amandel alami. Obat radang amandel alami bisa dibuat sendiri atau bisa juga membelinya di toko herbal yang menyediakan obat herbal. Apabila anda tidak tidak bisa atau tidak sempat membuat obat radang amandel alami sendiri karena kesibukan sehari-hari, anda tidak perlu khawatir karena obat radang amandel alami bisa dibeli di toko herbal atau melalui online dan sekarang juga sudah dikemas dalam bentuk yang praktis.

Jika anda atau orang terdekat anda terkena radang amandel anda bisa mengkonsumsi lamandel sebagai obatnya. Karena lamandel adalah obat radang amandel alami yang berbahan dasarkan 100% dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat untuk menyembuhkan radang amandel.
Berikut ini adalah khasiat dari Lamandel, seperti:
* Membantu meredakan peradangan kelenjar amandel/tenggorokan.
* Membantu meredakan batuk dan radang tenggorokan.
* Meningkatkan nafsu makan.
* Meningkatkan daya tahan tubuh.
* Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

Berikut ini adalah bahan dasar untuk membuat obat radang amandel alami lamandel yang dapat menyembuhkan radang amandel, yaitu:

* Rimpang temulawak
1920063

Rimpang temulawak mempunyai khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia dan mampu mengobati beberapa penyakit seperti, sakit ginjal, sakit kepala, sakit pinggang, menabah nafsu makan, jerawat, memperlancar asi, obat sembelit, mencegah bau badan dan lain sebagainya.
Rimpang temulawak bermanfaat sebagai anti inflamasi dan anti hepototoksik, anti kolesterol, antioksidan dan lain sebagainya.

*Daun pegagan
berita_Pegagan

Tanaman pegagan adalah tanaman liar yang tumbuh di ladang, perkebunan dan pematang sawah. Tanaman pegagan ini paling banyak tumbuh di Asia Tenggara termasuk negara Indonesia dan menyebar ke negara-negara lainnya. Daun pegagan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia seperti mengatasi demam, darah tinggi, mengobati wasir, mengobati jerawat, meningkatkan daya ingat atau konsentrasi dan mejaga stamina tubuh. Daun pegagan mempunyai banyak kandungan yang terdapat di dalamnya seperti, siaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium, dan besi.

* Daun Pecut kuda
dvc03117

Daun pecut kuda mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan manusia seperti, mengobati demam, mengobati radang amandel, radang paru, gondongan, mengobati radang sendi, mengobati kencing batu, mengobati bengkak pada infeksi ginjal, mengobati muntah darah dan lain sebagainya.

Bahan-bahan dasar tersebut adalah bahan utama dalam membuat obat radang amandel alami lamandel dan diolah menggunakan mesin-mesin modern dan menjaga kualitas, kehigienisan bahan-bahan herbal yang sudah memenuhi standart obat radang amandel alami yang berkualitas.

Kisahku Bersama Amandel

Kisah pertama ada di web http://obatamandel.com/kisah-ku-bersama-amandel.html
KISAH 2

Senang berujung Tangisan

Perkenalkan aku Desi Mustika. Aku sudah menikah dengan Deni Setiawan kurang lbh 2thn diumur pernikahan aku yg 1thn aku baru pnya anak kembar yg lucu cantik dan menggemaskan namanya vani mustika S dan vina mustka S.

Tak terasa bgitu cepat sekarang usia anakku sudah 2thn lebih, kreatifitas anakku semakin aktif, jika aku dan suami sibuk bekerja si kembar merasa dicuekin, tapi sekarang setiap weekand pastiku sempatkan jalan-jalan.

“maaaaa apaaaaaah, aku sayang kalian angan telalu cibuk” ini yang kadang si kembar lontarkan dari mulut yang bawel dan manis itu dengan bahasa candelnya, karena msh belum jelas untuk berbicara.

Cuaca yg tak menentu, kadang panas kadang ujan begitu juga dengan kesehatan anakku. pilek, batuk, dan akhir” ini usah untuk menelan, makan pun sudah dan hasinya badan anakku menjadi kurus.

Canda, tawa, senang hatiku dan suamiku saat ini, alhamdulillah berhasil aku mendidik anakku menjadi buah cinta yang membahagiakan, perkembangan yg sangat cepat kreatifitasnya yang semakin baik.

Pagi, siang, sore dan malamnya keluarga kecilku ini semakin bahagia, setelah ultah anakku kelar, si kembar demam, aku panik aku cemas, demamnya makin panas. Langsung kularikan ke rumah sakit. Masya allah anakku di diagnosa Amandel katanya amandelnya sudah bengkak seperti bakso.

Bingung dan sedih, Dokter menyuruh untuk melakuka operasi, apa yg terjadi jika anaku di operasi bukannya amandel diangkat maka akan rentan terkena sakit. Ya allah cobaan apa ini baru tadi keluarga kecilku senang-senang.

Canda, tawa, senang, bahagia berubah menjadi haru dan tangisan. Semua keluarga datang, keluarga aku dan suamiku tiba di rumah sakit .

Bu RT pun datang dan memberika info, jika radang amandel konsumsi Lamandel. Aku bingung setelah bu rt menjelaskan panjang lebar tenatang obat Lamandel. Dan aku segera mencari info obat tersebut di online.

4bulan sudah, anakku mengkonsumsi Lamanel, aneka macam makanan aku masukkan lamandel ke dalam susu, pudding dan jus.
Alhamdulillah sedikit mulai menghempes amandel anakku dan rutin kuberikan.
Awalnya memang anakku enggan untuk meminumnya, saking kompaknya si kembar langsung menolak dan merengngek saat kubuatkan, tapi setelah ku Tanya melalui online katanya bisa dicamurkan ke dalam susu.. yaaa anakku suka dan susunya pun tak merubah rasa yang aslinya.

Beberapa bulan kemudian setelah anakku sudah mendingan, aku datang lagi kerumah sakit dan dokterpun menyampaikan jika amandel anakku sudah sembuh. Hanya butuh istirahat yg cukup dan dijaga pola makannya.

Tanya Jawab bersama Lamandel

Kupas Tuntas Tentang Amandel ….

Assalammualaikum kak,,
ada beberapa yang aku mau tanyain ke kakak, tolong di jawab yah kak..
Operator : waalaikum salam, baik dengan senang hati┐(°⌣˚)┌

1. Amandel ? apa si yang dimaksud dengan Amandel ?
Amandel adalah organ yang paling penting karena untuk menyaring bakteri dan virus agar tidak masuk kedalam tubuh manusia.

2. Memang bedanya apa Amandel dengan Radang Amandel ?
Amandel adalah Organ Tubuh jika Radang Amandel adalah Nama Penyakit.

3. Ooh ternyata Amandel punya fungsi, emang fungsinya Amandel apa ?
fungsi amandel yaitu penyaring kuman agar tdk msk ke dlm tubuh manusia.

4. Gangguan pada Amandel ? maksudnya ?
Penyakit ini merupakan salah satu gangguan pada THT.Radang amandel bisa bersifat parah.Salah satu radang amandel yang parah biasanya sekitar 4-6 hari dan biasanya yang terkena penyakit ini anak-anak yang berusia 5-10 tahun.Sedangkan radang amandel yang kronis terjadi tidak hanya sekali,tetapi secara berulang kali dan biasanya hingga waktu yang cukup panjang.

5. Apa si ciri-ciri sakitnya pada Amandel ?
tenggorokan sakit,
sakit waktu menelan,
sakit pada kepala,
demam/kedinginan,
kehilangan suara.
amanadel berubah warna menjadi merah.
Dan biasanya disertai demam.

6. Ini yg jarang kita tahu letak Amandel, emang dimana letaknya ?
Yang terletak di belakang lidah kanan dn kiri.

7. bentuk lamandel kaya gimana si ka ?
kamu bisa liat di picture https://lamandel.com

8. Operasi Amandel , sakit ga si ka ?
Sakit !
Tetapi bisa dicoba dengan menggunakan obat. Melakukan operasi itu, untuk jalan terakhir apabila tidak bisa disembuhkan dengan obat.

9. Makanan dan minuman apa yang memicu sakit pd Amandel ?
>Hindri minum air dingin, es krim, jenis makanan dan minuman yg mengandung bahan kimia: pemanis buatan, pewarna buatan dll.
>Hindari konsumsi secara berlebihan pada jenis makanan yg diolah menggunakan banyak minyak, contohnya gorengan.

10. ini itu dilarang, terus makan apa dong ?
konsumsi buah dan sayuran. Konsumsi buah dalam bentuk sari buah atau yang sudah di belender untuk mempermudahkan masuk ke dalam tenggorokan tanpa es yah.

11. Kenapa ada bintik” putih di Amandel ?
karena adanya kuman Streptokokus (virus dan bakteri) yg menyebabkan nyeri hebat saat menelan.

12. Apa penyebabnya pada sakit Amandel ?
Amandel membengkak, merah dan gatal
Sakit kerongkongan
Sakit menelan
Muntah
Demam
Sakit kepala
Sakit perut
Lemas
Tdk bersemangat

13. Guna dari Amandel itu apa ? perasaan cuma bengkak trus jadi penyakit ? apa kalo di buang ga apa” ?
Amandel itu berfungsi sebagai filter pertahanan tubuh, yang sangat penting untuk balita yang fungsinya u/ kekebalan tubuh masih baru dibangun.
Untuk dewasa memang fungsinya berkurang seiring sempurnanya organ lainnya.

14. Aku penggemar coklat loh , apa coklat berpengaruh ketika sedang sakit amandel ? Tentunya karena coklat makanan yg mengandung perasa dan pemanis, hindari dulu u/ penyembuhan.

15. Apakah Amandel termaksud golongan Tumor ?
apabila dibiarkan maka adanya pembesaran tonsil dengan kecurigaan sifat neoplastik(tumor).

16. Cara mengecilkan amandel gimana ? soalnya udah besar kaya bakso Amandelnya ?
Amandel pada dasarnya adalah organ tubuh,
jika amandel sudah membesar dan mengganggu jalan makanan / nafas perlu dipertimbangkan untuk operasi.
Jika 2 kasus diatas belum terjadi coba pertahankan karena fungsi amandel adalah sebagai filter tubuh juga.

17. Ada resiko ga si punya penyakit Amandel ?
Sakit amandel mengganggu jika radang menyerang. Tentu rasanya tidak nyaman dan membuat malas beraktivitas.

18. Terus kak contoh radang amandelnya sudah membengkak itu gimana ? solusinya dong?
Amandel meradang ditandai dengan demam, rasa sakit, ukuran amandel membesar, warna amandel memerah.
Konsumsi lamandel sehari 3 x, hindari makanan dan minuman yang merangsang radang.

19. Obat Amandel ? emang ada obatnya ?
Obat yang terbuat dari bahan” Alami
Contohnya Lamandel, karena ramuan tanaman obat alami yang membantu mengatasi radang amandel, sering batuk pilek dan memperbaiki nafsu makan.

20. Trus bentunya gimana ?
Lamandel berbentuk serbuk instant yang rasanya manis.

21. Lamandel di konsumsi dari umur brp ?
Dari umur 2thn hingga orang dewasa.

22. Bahan”nya itu kaya gimana ?
LAMANDEL adalah ramuan dari tanaman obat alami seperti
Rimpang Temulawak, Daun Pegagan, dan Daun Pecut Kuda

23. Oya kak, katanya kalau Amandel di operasi pasti ada efeknya, kira” efeknya kaya gimana ka?
Jika di angkat maka tubuh kita rentan terkena sakit, karena amandel orang tubuh yg bertugas u/ melawan virus dan bakteri yg msk ke tubuh.

24. Kak aku mau beli Lamandel, kira” beli dimana yah ?
Untuk di daerah Jakarta kami bisa delivery, luar Jakarta kami Bantu kirim via tiki, jika kurirnya sedang tdk msk maka pengiriman via tiki.

25. Trus kalo di Apotik K24 ada ga kak ? oya kalo di kirim ongkirnya brp ?
Untuk di Jakarta ada di Apotik K24, luar Jakarta tidak semua ada di Apotik. Info lebih lanjut bisa hub kami.

26. Cara Pesan Lamandel gimana kak ?
PESAN: Pembayaran bisa transfer via BCA 4401104997 / Mandiri 0060006732576 an annas ahmad mohon konfirmasi alamat setelah transfer. Agar segera kami proses pesanannya.
Atau bisa hubungi 0819 08252178 / 0857 10484765 / 0812 3536872

27. Emang lokasi kakak dimana ?
Jl . Haji Sidin 2 / 181 Jakarta Timur.

Terimakasih kak atas jawaban, dan informasinya. Maaf banyak tannya..
Jadi sekarang aku harus bisa jaga pola makan, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati..
Sama-sama, waaaah good (y)
semoga bermanfaat, membantu dan semoga sehat selalu┐(°⌣˚)┌

Sample Lorem Ipsum Post

What is Lorem Ipsum?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.
Why do we use it?

It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using

another sample post

What is Lorem Ipsum?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.
Why do we use it?

It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using