Hangatkan Rumah dengan 7 Benda Ini!

kytkqbrfti8ipxn1

Liputan6.com, Jakarta Saat cuaca sedang hujan deras dan terasa dingin, tak berarti suasana di dalam rumah harus ikut dingin. Anda bisa mendekorasinya untuk menghadirkan suasana musim panas yang ceria.

Dengan pemilihan dekorasi yang tepat, ternyata Anda bisa meningkatkan suhu interior rumah. Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel yang diulas dari Rumah.com berikut ini.

Meski kondisi di luar tengah hujan deras dengan suhu yang dingin, Anda bisa menghias rumah dengan beberapa aksen musim panas yang unik.

Misalnya dengan mengumpulkan beberapa dedaunan kering di dalam keranjang serta memasang lampu meja atau lilin yang unik untuk aksesoris.

Pilih warna warna netral seperti cokelat, merah, dan hitam untuk perabot seperti selimut dan karpet.

Faktor kenyamanan

Pilihan perabot dari kayu dan sofa berkarakter “langsing”, dilengkapi karpet rajut dapat dipilih untuk melengkapi interior di ruang keluarga.

Perabot kayu

Kayu kayuan adalah pilihan material yang tahan lama dipilih untuk memberi kesan hangat pada ruangan. Material ini juga memberi sentuhan klasik dan kontemporer sekaligus.

Aksesoris rajut

Rajutan sangat cantik diaplikasikan pada banyak benda, misalnya tempat tisu, karpet maupun aksesoris lain yang Anda gunakan di kamar tidur.

Kembali ke alam

Pilihan warna dan tekstur material bernuansa alami tentu bisa membawa ruangan Anda menjadi ramah dan nyaman. Misalnya, bantal empuk ataupun selimut rajut berwarna cokelat.

Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *