hati-hati mengobati radang tenggorokan dengan antibiotik Radang tenggorokan antibiotik merupakan cara pengobatan radang tenggorokan dengan memberikan cairan antibiotik biasanya melalui suntikan. Ini biasa diberikan oleh para dokter atau ketika anda pergi ke rumah sakit. Namun meski demikian anda perlu hati-hati karena tidak semua penyakit tenggorokan itu bisa diobati dengan antibiotik.

Pertama akan lebih baik kiranya jika anda ketahui terlebih dahulu antara sakit tenggorokan dan radang tenggorokan. Jika anda mengalami sakit tenggorokan alangkah baiknya jika anda tidak menggunakan antibiotik dalam pengobatannya karena radang ini disebabkan oleh bakteri. Radang tenggorokan antibiotik berbeda dengan sakit tenggorokan yang namun keduanya hampir sama dan boleh mengkonsumsi antibiotik.

Hal tersebut berbeda dengan ketika anda terkena sakit tenggorokan, sakit tenggorokan disebabkan oleh virus. Beberapa ahli menyarankan agar tidak memberikan antibiotik kepada anda yang terkena sakit tenggorokan. Hal ini dikarenakan virus tidak dapat dihancurkan oleh antibiotik. Oleh karena itu anda perlu cara lain selain pengobatan radang tenggorokan antibiotik.

Jika anda tidak ingin mengobati radang tenggorokan dengan obat antibiotik, anda dapat mencoba mengkonsumsi obat herbal Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan-bahan herbal seperti rimpang temulawak, daun pegagan dan daun pecut kuda. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *