Ide Kreatif Bermain Saat Musim Hujan

Musim penghujan bukanlah alasan untuk tidak bersenang-senang bersama si kecil. Meskipun hujan, Mom dapat melakukan aktivitas bermain bersama si kecil di dalam rumah. Tentu saja, kegiatan in door tidak kalah menyenangkan dengan kegiatan out door. Jangan jadikan alasan ini untuk menunda waktu menyenangkan bersama si kecil.

Berikut adalah ide kreatif untuk bersenang-senang bersama si kecil. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

Bermain Mencari Harta Karun
Permainan ini akan membuat si kecil bersemangat. Pemainan ini tidak harus dilakukan di luar ruangan, di dalam ruangan pun tetap menyenangkan. Simpan benda yang menjadi ‘harta karun’ misalnya sekotak biskuit, atau mainan kesayangan si kecil. Buat petunjuk untuk mengarahkan si kecil untuk mencari ‘harta karun’ tersebut. Permainan ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga membantu mengembangkan logika si kecil.

Memasak Bersama
Kata siapa masak bersama si kecil merepotkan? Well, tidak ada salahnya Mom mencoba memasak camilan kegemaran si kecil. Ajak si kecil bersenang-senang di dapur. Buat camilan sederhana seperti roti bakar atau pizza. Biarkan si kecil berkreasi.

Membuat Kerajinan Tangan
Tidak hanya mewarnai dan menggambar, Mom juga dapat bermain bersama si kecil dengan membuat kolase. Membuat kolase gambar di atas karton menggunakan bahan seperti foto dan gambar-gambar lucu dari majalah pasti menjadi kegiatan menyenangkan. Hal ini juga dapat membantu meningkatkan kreativitas si kecil.

Bermain Origami
Kegiatan melipat kertas bisa menjadi aktivitas menyenangkan bersama si kecil. Sediakan berbagai kertas warna-warni. Buat beragam bentuk yang menarik. Jangan lupa untuk memajang hasil karya si kecil, dan buat dia bangga dengan hasil yang ia buat.

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *