ini dia gejala umum amandel anak

Amandel anak sering membuat khawatir para orang tua. Bagi orang tua lebih baik jika mengetahui gejala penyakit amandel pada anak lebih dini agar bisa melakukan tindakan pengobatan yang tepat pada anak. Hal itu juga penting agar penyakit peradangan yang menyerang amandel pada anak tidak bertambah parah.

Adapun beberapa gejala yang biasa ditunjukan oleh anak yang terkena amandel. Anak biasa mengalami sakit tenggorokan selama kurang lebih dua hari dan juga mengalami kesulitan menelan makanan. Anda bisa melihat pada bagian tenggorokan anak, apakah berwarna merah, amandel anak membesar dan terlihat titik-titik putih.

Gejala lain yang bisa muncul adalah dimana badan anak mengalami demam dengan suhu tubuh yang tinggi disertai juga dengan sakit kepala. Kelenjar getah bening yang berada di bawah rahang dan leher juga mengalami pembengkakan. Efek nyata juga bisa dilihat dari suara anak yang tidak normal atau berubah menjadi serak atau bahkan sampai kehilangan suara. Ketika anda melihat gejala tersebut, segera ambil pengobatan segera terhadap penyakit amandel anak.

Solusi yang tepat untuk mengobati penyakit amandel pada anak adalah dengan mengkonsumsi Lamandel. Lamandel dapat dikonsumsi mulai anak umur 2 tahun hingga orang dewasa, dan Lamandel terbuat dari bahan alami yang tentunya aman. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *