jahe dan kunyit sebagai obat radang tenggorokan secara alamiMengobati radang tenggorokan memang terkadang sulit jika anda tidak tahu caranya, akan tetapi sebetulnya bukan hal sulit. Ada banyak obat alami yang bisa ditemui disekitar kita tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Salah satu obat alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati batuk dan radang tenggorokan adalah jahe dan kunyit.

Jahe dan kunyit merupakan bahan ramuan yang disertakan dalam obat-obatan herbal dan keduanya dipercaya efektif dalam menangani batuk. Hal ini dikarenakan, jahe mengandung minyak atsiri yang bisa mengobati batuk dengan cara menghangatkan bagian tenggorokan. Bagi anda yang ingin mengobati radang tenggorokan secara alami, bahan-bahan ini bisa dipersiapkan terlebih dahulu.

Parut jahe dan kunyit lalu kemudian campurkan dengan sedikit air dan saring untuk menghasilkan air hasil parutan jahe atau kunyit tersebut. Kemudian peras 1 buah jeruk nipis dan saring ke dalam gelas, dan kemudian campurkan 2 sendok makan air jahe dan kunyit. Akan lebih baik jika ditambahkan 1 sendok madu asli dan kemudian dikonsumsi 3 kali sehari untuk mengobati radang tenggorokan.

Dengan mengkonsumsi obat herbal alami Lamandel merupakan alternatif yang aman yang dapat anda coba. Dengan harga yang terjangkau anda dapat merasakan manfaat dan khasiat yang begitu besar untuk meredakan radang tenggorokan. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *