jangan meremehkan radang tenggorokan

Radang tenggorokan kerapkali diabaikan, karena pada umumnya memang ini hanya penyakit ringan dan bukan masalah yang serius. Namun meski demikian, anda perlu berhati-hati karena pada sebagian kasus, ada 10-20 persen apabila dibiarkan berlarut-larut, peradangan ini bisa memicu munculnya penyakit lain atau komplikasi. Dan itu sudah terjadi, tentu akan menambah rumit dan menambah biaya dalam pengobatannya.

Hampir semua orang di dunia ini pernah mengalami nyeri tenggorokan. Akan tetapi tidak banyak yang memeriksakan ke dokter sebelum radang tenggorokannya tersebut menjadi lebih parah. Bahkan, kebanyakan penderita pergi ke dokter pada saat radangnya itu sudah parah atau nyaris tidak sanggup menelan makanan lagi. Hal ini perlu diperhatikan jangan sampai radang tenggorokan bisa menimbulkan penyakit baru.

Dalam terminologi kesehatan, radang pada tenggorokan biasa disebut dengan sore throat atau bahasa medisnya adalah Pharyngitis. Gejala yang muncul biasanya bervariasi, dari sekedar rasa gatal di tenggorokan sampai nyeri berat sehingga menelan ludah pun tidak bisa dan sangat menyakitkan. Selain itu stres dan kerja berlebihan dapat memperlemah sistem pertahanan tubuh dan memicu infeksi radang tenggorokan.

Lebih baik mengobati radang tenggorokan sejak dini agar tidak menjadi kronis. Untuk mengatasi radang tenggorokan dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Lamandel, yang terbuat dari bahan alami. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *