Jenis Sayur dan buah untuk pencegahan Kanker Payudara

Mulai Pola Hidup Sehat Untuk Pencegahan Kanker Payudara (1)Menerapkan pola hidup yang sehat sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari. Dengan pola hidup yang sehat maka tubuh akan lebih kebal terhadap serangan berbagai macam penyakit, salah satunya dari serangan penyakit Kanker Payudara.
Kanker Payudara merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan bagi kaum wanita, pasalnya penyakit ini sering merenggut nyawa si penderita. Dan hingga kini sulit disembuhkan dan masih belum diketahui cara pencegahannya.
Studi menemukan bahwa buah dan sayur kaya akan karotenoid. Karotenoid adalah zat yang memberikan buah-buahan dan sayur-sayuran warna cerah, seperti merah dan kuning pada tomat dan jeruk. Karetonoid yang hanya bisa ditemukan dalam buah dan sayur mampu diserap oleh tubuh dan wanita yang memiliki tingkat karotenoid yang tinggi dalam tubuhnya memiliki resiko yang lebih rendah untuk terserang kanker payudara. Wanita yang hidup sebagai seorang vegetarian memiliki resiko yang lebih rendah untuk terserang kanker payudara daripada wanita lainnya.
Banyak penyakit kanker, termasuk kanker payudara, dipengaruhi oleh hormon estrogen yang memicu sel kanker untuk tumbuh. Tingkat karotenoid yang tinggi dalam tubuh dapat mengurangi kadar estrogen yang melekat dalam tubuh, mengurangi resiko dari tumbuhnya sel kanker yang ada pada payudara wanita.
Sayuran untuk perlindungan kanker payudara mencakup semua sayuran seperti brokoli, kubis, kecambah brussels, kembang kol, sawi, kangkung, bayam, wortel dan tomat. Buah yang mempunyai kandungan lebih untuk mencegah kanker payudara adalah jeruk, berry dan ceri. Terbaik untuk anda adalah dengan mengkonsumsi sayuran mentah atau dimasak sebentar, karena beberapa phytochemical diyakini menawarkan perlindungan terhadap kanker payudara dihancurkan oleh panas .
Mengkonsumsi kedelai secara teratur, seperti tahu, tempe dan susu kedelai. Penelitian epidemiologi telah menunjukkan hubungan positif antara konsumsi kedelai dan pengurangan risiko kanker payudara.
Itulah jenis sayur dan buah yang dapat membantu agar terhindar dari penyakit Kanker Payudara. Mulailah hidup sehat, agar terhindar dari serangan berbagai macam penyakit.

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *