Jeruk Nipis dapat menghilangkan ketombe

Mike

Selamat pagi sahabat Lamandel 🙂.Kata orang, rambut adalah mahkota, dan setiap orang, terutama para gadis dan perjaka melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah ketombe. Menggunakan shampo anti ketombe bahkan tidak cukup untuk mengatasi masalah tersebut. Ada kalanya Anda membutuhkan perawatan tambahan untuk mengatasinya.
Mencoba cara alami untuk masalah ketombe yang mengganggu. Meskipun cara alami membutuhkan waktu yang cukup lama, kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan tak usah cemas akan efek samping yang tidak membahayakan.
Sudah sering kita dengar manfaat jeruk nipis untuk kesehatan rambut dan untuk mengatasi malasah ketombe. Untuk menghilangkan masalah ketombe, cukup menggosokkan jeruk nipis pada bagian kulit kepala sebelum keramas. Biarkan kurang lebih 5 menit hingga kandungan asam sitrat dalam jeruk nipis diserap sempurna oleh kepala. Setelah itu, membilasnya hingga bersih. Lakukan cara ini berulang-ulang sampai ketombe hilang.
Dengan begitu rambut akan terbebas dari ketombe. Selamat mencoba yaa sahabat Lamandel 🙂

 

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Whatsapp ke no: 082122253998 / 081908252178 atau Pin BB DB301631.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *