Kebanyakan orang mengalami sakit tenggorokan yang menyakitkan. Penyebabnya bisa virus, bakteri atau karena iritasi lingkungan atau lainnya. Sementara pengobatan pada sakit tenggorokan yang efektif tergantung pada penyebabnya, sebagian besar karena penyakit ringan yang biasanya bisa hilang dalam waktu sekitar seminggu tanpa harus melakukan perawatan medis. Pengobatan rumah menggunakan sari cuka dan madu dapat membantu menenangkan tenggorokan sampai penyakit hilang.

Mengapa Anda Mengalami Sakit Tenggorokan

Banyak hal biasa dapat menyebabkan sakit tenggorokan. Seperti polusi udara, merokok, berteriak, cedera, kelembaban rendah pada hidung dibagian belakang tenggorokan adalah beberapa iritasi yang dapat menyebabkan sakit tenggorokan. Serbuk sari di udara dan alergi lainnya, dan bahkan bernapas berlebihan melalui mulut, juga faktor umum penyebab penyakit ini.

Sakit tenggorokan sering disertai penyakit virus ringan seperti pilek atau flu, dan biasanya akan mereda dalam beberapa hari. Karena virus yang paling umum merupakan penyebab sakit tenggorokan, yang penting bahwa Anda tidak menggunakan antibiotik untuk mengobati penyakit ini. Bukan saja mereka tidak efektif terhadap virus, dengan penggunaan antibiotik yang tidak perlu mendapat risiko dan efek samping yang buruk.

Dalam kebanyakan kasus, cara mengobati gejala sakit tenggorokan Anda yang terbaik adalah dengan pengobatan rumah yang efektif.

keajaiban madu dan sari cuka apel sebagai obat radang tenggorokan

Pengobatan dengan Madu dan sari Cuka.

Cuka sangat bagus untuk pengobatan ini. Keasaman dalam cuka sari dapat membunuh bakteri dan mempercepat pemulihan. Madu dalam larutan ini juga dapat menawarkan kenyamanan lembut untuk mengurangi sakit tenggorokan.

Caranya kocok satu sendok teh bubuk cabai rawit ke dalam 8 ons air hangat. Tambahkan 2 sendok teh cuka sari apel dan 3 sendok makan madu dan aduk sampai bercampur. Gunakan untuk berkumur setiap 1-2 jam, atau sesering yang Anda butuhkan untuk meringankan rasa sakit tenggorokan anda. Jangan khawatir jika Anda kebetulan menelan sebagian, karena ini tidak akan menyakiti Anda. Jangan lupa bilas mulut Anda dengan air hangat setelah itu kumur tenggorokan anda yang sakit dengan cuka.

Itulah cara penggunaan Sari apel, Cuka dan Madu. Lakukan setiap hari secara terus menerus sampai sakit tenggorokan anda berkurang bahkan sampai sembuh. Jika hal ini anda jadikan suatu rutinitas selama anda sakit tenggorokan maka keajaiban pun akan muncul.

Solusi untuk Obat Radang Tenggorokan adalah dengan mengkonsumsi Lamandel. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telpon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *