KENAPA HARUS MAKAN IKAN ??

harus makan ikan, sumber protein, obat amandel, radang amandel

FAKTA membuktikan bahwa usia rata-rata orang yang meninggal akibat penyakit jantung terus mengalami penurunan, sebab meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap kesehatan koroner.

Meskipun banyak kemajuan besar di bidang pengobatan penyakit jantung, para ahli di lapangan pada dasarnya merekomendasikan bahwa untuk melakukan tindakan pencegahan haruslah berhati-hati sebab akan menjadi fatal karena pencegahan yang salah. Para ahli juga merekomendasikan satu makanan penting untuk kesehatan fungsi jantung dan pencegahan berbagai penyakit, yakni ikan.

Alasan mengapa ikan, ikan merupakan sumber penting untuk menyediakan zat yang diperlukan bagi tubuh manusia dan juga mengurangi resiko berbagai penyakit. Sebagai contoh, telah terungkap bahwa ketika ikan bertindak sebagai perisai dalam hal kesehatan, dimana mengandung asam omega-3 yang dapat dikonsumsi secara teratur mengurangi risiko penyakit jantung dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Bahkan, ketika kita meneliti sifat gizi ikan, kita menemukan beberapa fakta yang sangat mencolok. Ikan merupakan makanan yang sempurna, terutama dalam hal protein, vitamin D dan elemen (unsur-unsur tertentu yang ditemukan dalam jumlah sedikit dalam tubuh, tetapi masih sangat penting untuk itu).

Daging ikan dapat membantu dalam pembentukan gigi dan gusi yang sehat, manfaat warna kulit, membuat rambut sehat dan memberikan kontribusi untuk memerangi infeksi bakteri. Lalu ikan memainkan peran penting dalam pencegahan serangan jantung karena mengatur tingkat kolesterol dalam darah. Di sisi lain, juga mempengaruhi fungsi aktivitas mental.
Perbanyak makan ikan ya sahabat Lamandel supaya sehat 

 

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Whatsapp ke no : 082122253998 / 081908252178 atau Pin BB DB301631

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *