kenapa sakit tenggorokan saat menelan

Sakit tenggorokan saat menelan tentu sangat mengganggu dalam kehidupan sehari-hari dan hal itulah yang pernah saya alami seminggu ini. Entah kenapa tiba-tiba tenggorokanku sakit pada waktu itu saat saya bangun pagi. Selain sakit pada saat menelan, tenggorokanku juga susah pada saat mau bicara dimana suaraku menjadi serak.

Hal itu berlangsung dua hari lebih sehingga mengganggu aktifitas saya yaitu mengajar di kelas. Dikarenakan sangat mengganggu, akhirnya saya coba searching di internet dan menemukan beberapa informasi ternyata itu penyakit radang tenggorokan yang bisa berakibat parah jika dibiarkan. Oleh karena itu, saya pun coba cari obat yang bisa digunakan untuk mengobatinya tepatnya obat untuk sakit tenggorokan saat menelan.

Dikarenakan saya paling anti sama obat kimia, saya pun mencoba memutuskan mencari obat tradisional yang tanpa efek samping. Ternyata ada banyak obat enak yang bisa di konsumsi seperti mengkonsumsi pisang, dan makanan lainnya juga. Akhirnya saya sembuh segera setelah mengikuti cara mengobati sakit tenggorokan saat menelan tersebut.

Obat tradisional atau obat herbal lainnya yang juga dapat membantu menyembuhkan sakit tenggorokan yaitu obat Lamandel. Obat herbal Lamandel terbuat dari bahan alami seperti rimpang temulawak, daun pegagan, daun pecut kuda. Lamandel adalah solusi yang tepapt untuk sakit tenggorokan, sakit amandel. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *