makanan bisa berpengaruh batuk radang tenggorokanBatuk radang tenggorokan merupakan satu kesatuan dan keduanya saling mempengaruhi. Batuk bisa menjadi salah satu gejala dari radang tenggorokan dan radang tenggorokan sering menyebabkan batuk. Ada beberapa faktor yang mempengaruhinya, namun faktor utama yang menyebabkan ini terjadi adalah infeksi virus. Adapun hal lain yang bisa mempengaruhi dan memperparah radang tenggorokan adalah makanan.

Meski demikian tentu ada pertanyaan yang muncul, makanan seperti apakah? Ada beberapa makanan tertentu yang bisa menyebabkan batuk radang tenggorokan menjadi semakin parah dan alangkah baiknya untuk anda hindari. Makanan snack dan mie bisa menjadi salah satu contoh makanan yang bisa memperparah radang tenggorokan semakin parah.

Radang sendiri dalam istilah kedokteran disebut inflamasi. Ini merupakan suatu reaksi perlawanan tubuh terhadap masuknya patogen, umumnya adalah virus atau bakteri. Pada saat tubuh mengadakan perlawanan, maka biasanya akan timbul tanda-tanda peradangan seperti panas, bengkak, nyeri sampai radang. Untuk itu perhatikan pola makan anda ketika anda sedang terserang batuk radang tenggorokan.

Batuk radang tenggorokan dapat diatasi dengan mengkonsumsi Lamandel. Lamandel mempunyai khasiat dan manfaat untuk membantu meredakan peradangan kelenjar amandel/tenggorokan, membantu meredakan batuk dan radang tenggorokan, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan lain sebagainya. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *