Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Anak

Vemale.com – Salah satu bahan MPASI (Makanan Pendamping ASI) yang banyak digunakan adalah buah naga. Mungkin Anda pernah merasa khawatir, sebenarnya memberikan buah naga
kepada bayi aman tidak ya? Rasa khawatir ini wajar, karena buah naga memiliki banyak biji pada dagingnya.

Well, tidak perlu khawatir berlebihan. Buah naga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan bayi. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Mengandung Antioksidan yang Tinggi
Buah naga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Hal ini baik untuk kesehatan bayi. Antioksidan baik untuk melindungi selaput sel anak Anda dari segala jenis kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Menjaga Kesehatan Jantung
Buah naga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan jantung anak. Rutin mengonsumsi buah naga akan mengurangi gangguan jantun pada bayi.

Menjaga Kesehatan Tulang
Buah naga kaya akan kandungan mineral seperti potasium. Nutrisi ini mengandung fenolik dan flavonud yang baik untuk membentuk dan menjaga kesehatan tulang. Rutin mengonsumsi buah naga juga dapat mencegah kecenderungan arthritis.

Kaya akan Kandungan Vitamin C
Vitamin C sangat baik untuk kesehatan tulang dan otot. Vitamin C juga baik untuk menjaga kekebalan tubuh. Tidak hanya itu kandungan vitamin C pada buah naga baik untuk pertumbuhan gigi.

Mengandung Serat Tinggi
Kandungan serat dalam buah naga sangat tinggi. Ini membantu si kecil menikmati sistem pencernaan yang sangat sehat. Buah naga juga menstabilkan kadar gula darah. Serat juga membantu bayi mendapatkan berat badan yang sehat.

Demikian 5 kandungan penting buah naga yang baik untuk kesehatan bayi. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari alami untuk mengatasi radang amandel yang mengganggu.
Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Wahatsapp ke no. 082122253998 / 081908252178
http://herbabagoes.com/shop/page/3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *