Mau kulit bayi anda halus dan sehat? Beginilah caranya

Mau kulit bayi anda halus dan sehat? Beginilah caranya

Tips agar kulit bayi lebih halus & sehat sepanjang waktu

kulit-bayi-halus-2

Menjadi seorang ibu adalah salah satu pengalaman hidup yang benar-benar tak terlupakan. Merawat sang buah hati dengan baik akan jadi tujuan hidup utama seorang ibu. Salah satu tips penting bagi para ibu adalah menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit si bayi.

  • Pijatan rutin dengan hot oil pada bayi akan membuat kulit lebih sehat Ladies. Kulit akan selalu lembab dan bebas kering.
  • Air mandi si kecil juga harus selalu diperhatikan. Kulit yang kering karena temperatur yang terlalu panas akan membuat kulit bayi jadi kusam dan gelap lho, karenanya mandikan bayi dengan air hangat agar kulitnya tetap halus.
  • Kulit bayi 10 kali lebih sensitif dibandingkan orang dewasa. Karenanya gunakan produk terbaik untuk si kecil untuk menghindari terjadinya iritasi. Oleskan juga pelembab untuk kulitnya setidaknya 4 jam sekali untuk hasil terbaik.
  • Menjemur bayi memang akan memberikan cukup vitamin. Namun terlalu lama menjemur akan membuat kulit di kecil menghitam. Atur waktu menjemur si kecil agar tak terlalu lama agar kulitnya tetap cerah.
  • Jangan membiarkan si bayi dehidrasi. Dehidrasi akan membuat kulit bayi kering, kulit kering akan berpotensi jadi kusam dan gelap.

Setiap ibu memang  harus memahami bagaimana cara yang tepat untuk merawat kulit si kecil. Perawatan yang tepat dapat melindungi kulitnya dari berbagai masalah sekaligus menjaga kelembutannya. Ketahui juga jenis kulit si bayi agar bisa memberikan perawatan yang paling tepat untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *