obat amandel tradisional dengan sambiloto dan cocor bebek

Obat amandel tradisional adalah obat amandel alami yang berkhasiat mengobati penyakit peradangan amandel. Banyak masyrakat yang mempercayai bahan tanaman tertentu yang memiliki khasiat menyembuhkan penyakit ini seperti sambiloto, cocor bebek, daun sirih, kulit manggis dan yang lainnya. Jika anda tertarik untuk melakukannya, tentu anda perlu perhatikan beberapa hal.

Penyakit radang amandel memang membuat seseorang sulit menelan dan mengharuskannya menghindari minuman dan makanan tertentu. Namun anda tak perlu khawatir karena obat amandel tradisional bisa segera mengobatinya. Anda bisa menggunakan 30 gram sambiloto segar beserta 10 lembar daun cocor bebek segar.

Kedua bahan tersebut kemudian and rebus dengan 600 cc air, biarkan mendidih sehingga yang tersisa hanya 300 cc saja. Setelah itu, lalu anda saring dan gunakan airnya untuk berkumur-kumur. Adapun intensitas penggunaannya bisa anda gunakan untuk berkumur-kumur 2 kali dalam sehari. Memang masih ada banyak bahan lain yang bisa digunakan, ini adalah salah satu contoh yang bisa digunakan sebagai obat amandel tradisional.

Untuk mengobati amandel konsumsilah obat Lamandel, Lamandel terbuat dari bahan alami seperti rimpang temulawak, daun pegagan dan daun pecut kuda. Khasiat dari ketiga daun itu dapat membantu proses penyembuhan amandel. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *