obat sakit radang tenggorokan

Apakah anda merasakan sakit saat menelan, kelenjar di leher Anda sensitif, dan merasakan sakit kepala yang disertai demam? Itu semua merupakan gejala radang tenggorokan. Padahal anda sudah merencanakan kegiatan-kegiatan di minggu ini tetapi rencana kegiatan itu tidak dapat dilakukan dengan baik karena anda sedang mengalami radang tenggorokan yang sangat mengganggu. Oleh karena itu, anda dapat mencoba beberapa cara untuk mendapat obat sakit radang tenggorokan akibat bakteri Streptococcus pyogenes yang jahat ini.

Pada saat anda sedang sakit radang tenggorokan lebih baik konsultasikan ke dokter. Dokter akan dapat memberikan tes untuk mengetahui bakteri Streptococcus dan melihat seberapa serius radang tenggorokan yang sedang anda alami. Setelah itu dokter akan meresepkan antibiotik untuk anda.

Kebanyakan sakit radang tenggorokan adalah karena diakibatkan oleh infeksi virus dan biasanya dokter akan meresepkan obat antibiotik. Antibiotik berguna untuk mencegah masalah medis lebih lanjut, seperti demam dan rhematic.

Ketika minum antibiotik, ingatlah untuk : Hindari mengkonsumsi alkohol. Karena kombinasi alkohol dan antibiotik dapat memiliki efek memperburuk kesehatan Anda. Mengkonsumsi obat antibiotik setelah makan karena makanan dapat membantu tubuh mencerna antibiotik lebih baik.

Selain itu cobalah untuk tidur sebanyak mungkin, sekitar empat sampai lima jam sehari. Anda juga berkumur beberapa kali sehari dengan air garam yang dapat dibuat dengan cara sederhana. Tambahkan 1 sendok teh garam untuk 1 gelas air hangat, dan aduk. Berhati-hati untuk tidak menelan air garam. Ulangi ini beberapa kali per hari.

Mengisap obat batuk herbal pelega tenggorokan. Jangan berikan ini pada anak-anak kecil karena akan menimbulkan bahaya tersedak yang signifikan. Jangan gunakan semprotan pelega tenggorokan bersama-sama, karena dapat merusak lapisan tenggorokan Anda.

Minum banyak air, jus buah, kaldu ayam, dan teh hijau panas dengan madu dan jeruk. Madu membantu untuk meredakan tenggorokan Anda, sementara vitamin C dalam jeruk akan menjadi antibodi tubuh untuk melawan bakteri strep.

Cuci tangan Anda dengan sabun anti – bakteri dan air panas sesering mungkin. Gunakan alat penguap dan alat pelembab udara. Coba OTC obat sakit seperti acetaminophen. Obat-obatan anti – inflamasi, atau NSAIDS, dapat membantu menghilangkan rasa sakit dan dapat digunakan bersama dengan antibiotik dalam dosis yang tepat. Jangan, memberikan obat untuk anak-anak di bawah usia 18seperti obat aspirin. Terus pantau kondisi Anda. Dengan bantuan antibiotik, sebagian besar pasien dengan radang tenggorokan menemukan gejala dan rasa sakit hilang setelah beberapa hari. Lanjutkan minum antibiotik Anda seperti yang telah disarankan oleh dokter. Dalam kasus yang jarang terjadi, radang tenggorokan dapat menyebabkan komplikasi ke organ lainnya. Jika Anda tidak merasa lebih baik atau tidak mengalami perubahan setelah lima hari pengobatan, Anda harus segera konsultasikan ke dokter.

Radang tenggorokan yang meradang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi obat antibiotik, tetapi apabila anda ingin mengkonsumsi obat herbal, anda bisa mengkonsumsi Lamandel yang terbuat dari bahan alami. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telpon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *