Salah satu pengobatan penyakit Radang amandel adalah dengan menggunakan obat tradisional. Apa itu obat tradisional amandel ? Pada dasarnya, Obat amandel bisa berupa obat dokter (secara medis) maupun secara tradisional. Secara medis, obat yang diberikan harus berdasarkan jenis penyebab timbulnya sakit amandel tersebut. Sedangkan obat tradisional atau herbal, merupakan obat amandel yang berbahan dasar dari tanaman yang dikenal memiliki khasiat untuk mengobati penyakit amandel. Yuk kita bahas informasi lebih lanjut mengenai obat tradisional amandel ini.

obat tradisional amandelSalah satu nasihat bijak dari orang tua dahulu adalah bahwa tuhan sebenarnya ketika menurunkan penyakit pasti sudah diciptakan pula obatnya. Nah, sejak jaman dahulu pun nenek moyang kita sebenarnya telah mengetahui beberapa jenis tumbuhan yang bisa digunakan untuk pengobatan penyakit amandel. Berdasarkan fakta inilah, obat tradisional radang amandel dikembangkan dari pengalaman penggunaan berbagai jenis tumbuhan untuk mengobati penyakit amandel.

Terdapat beberapa jenis tumbuhan yang sudah sejak lama digunakan sebagai obat tradisional penyakit amandel. Tumbuhan seperti daun waru, daun cocor bebek dan mengkudu dikenal sejak dahulu berkhasiat untuk mengobati penyakit amandel. Cara penyajiannya pun cukup mudah. Bahan tersebut cukup direbus dalam air panas, kemudian air rebusannya diminum selagi hangat. Bahan tersebut bisa digunakan secara terpisah ataupun dicampur dalam satu rebusan jika memang semua jenis tumbuhan tersebut bisa ditemukan secara lengkap. Bagaimana dengan rasanya? Mungkin ada rasa kurang enak ketika dikonsumsi, namun anda bisa pula menambahkan bahan lain untuk mengurasi rasa tidak enak atau mual dari rebusan tanaman ini, misal dengan menambahkan madu kedalam rebusannya.

Selain tumbuhan tersebut diatas, masih banyak bahan tumbuhan lain yang diyakini memiliki khasiat untuk penyembuhan penyakit radang amandel dan radang tenggorokan seperti virgin coconut oil. Saat ini anda tidak perlu repot untuk mencari, maupun mengolah bahan-bahan herbal tersebut. Sekarang sudah banyak tersedia produk-produk obat tradisional amandel di apotek dalam berbagai kemasan dan bentuk, baik dalam bentuk serbuk, cairan maupun pil. Lebih jauh, bahkan dalam media online telah tersedia banyak situs yang menawarkan penjualan obat tradisional amandel herbal ini.

Salah satu obat amandel yang terkenal adalah Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi radang amandel. Lamandel terbuat dari bahan alami seperti temulawak, daun pegagan dan daun pecut kuda. Obat tradisional amandel untuk anak dan dewasa dapat juga menggunakan lamandel ini. Dalam beberapa kasus yang telah divonis operasi akhirnya bisa tuntas dengan lamandel juga. Segera hubungi sekarang 08571 0484 765 / 08190 8252 178 untuk info obat tradisional amandel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *