penanganan pertama amandel bengkak pada anak

Amandel bengkak pada anak merupakan hal yang sering terjadi dikarenakan daya tahan tubuh anak sangat rentan terhadap berbagai penyakit. Pembengkakan memang merupakan salah satu gejala yang muncul pada saat si anak mengalami peradangan pada bagian amandel ini. Adapun gejala lain yang muncul seperti demam dan merasakan sakit pada saat menelan yang juga merupakan gejala dari peradangan amandel.

Apabila terjadi amandel bengkak pada anak, pertolongan pertama yang harus dilakukan adalah usahakan untuk banyak minum air putih atau sari buah. Hindari juga miniman dingin seperti minum es, sirup, ice cream. Juga hindari makanan dan minuman seperti gorengan, makanan yang mengandung bahan pengawet, asin dan pemanis buatan yang berlebihan. Berkumur juga dengan air garam hangat 3-4 kali sehari.

Ketika anak mengalami pembengkakan ini biasanya mengalami demam. Untuk itu anda perlu mengontrol suhu badannya, jika demam lebih dari 39 derajat C, maka anda bisa berikan paracetamol dan biarkan anak untuk istirahat yang cukup. Mencegah radang amandel tidak hanya bisa dilakukan dengan memberikan obat-obatan kimia, namun juga bisa menggunakan obat herbal alami yang terbukti mengobati amandel yang membengkak pada anak.

Berikanlah obat herbal Lamandel untuk mengatasi sakit amandel pada anak anda. Lamandel dapat dikonsumsi mulai anak usia 2 tahun hingga orang dewasa. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *