peradangan amandel pada orang dewasa jarang terjadi

Amandel pada orang dewasa memang jarang terjadi, namun hal itu mungkin saja bisa terjadi dan lebih baik jika anda tetap berhati-hati dan mengenali amandel sejak dini. Gejala awal dari penyakit ini adalah ditandai dengan terjadinya peradangan pada bagian kedua tonsil. Peradangan tersebut biasanya disebabkan oleh adanya kuman, bakteri dan virus.

Jika peradangan amandel tersebut berlangsung 4-6 hari, anda harus segera mendapatkan penanganan khusus sebelum menjadi kronis. Amandel pada orang dewasa kronis biasanya dipicu oleh faktor penyebab yakni adanya virus dan bakteri yang masuk ke dalam mulut. Virus yang biasa menyerang adalah bakteri haemophilus influenza, streptokokus beta hemolitikus grup A dan juga bakteri dari golongan pneumakokus.

Pada umumnya radang amandel pada orang dewasa dan anak-anak relatif sama, namun anak-anak biasanya lebih rentan terhadap penyakit ini dibandingkan dengan orang dewasa. Hal itu karena daya kekebalan tubuhnya lebih kuat dibanding kekebalan tubuh yang dimiliki anak-anak. Seiring dengan bertambahnya usia daya kekebalan tubuhnya akan bertambah dan itu bisa menahan terjadinya amandel pada orang dewasa.

Anak-anak memang sangat rentan terkena amandel, oleh karena itu solusi yang tepat untuk mengatasi amandel pada anak adalah dengan mengkonsumsi obat Lamandel. Lamandel adalah obat herbal yang dapat dikonsumsi mulai dari anak usia 2 tahun hingga orang dewasa. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *