Makan siang yang SehatĀ šŸ™‚

Clothes for each occasion

Setiap kantor punya kebijakan berbeda. Ada yang menyediakan makan siang dan ada pula yang memberi jatah uang makan untuk karyawannya. Apa pun kebijakannya, makan siang yang Anda dapatkan di kantor (catering) atau yang Anda beli di kantin belakang kantor selalu mengundang risiko.
Anda berisiko mengonsumsi lebih banyak kandungan kalori serta lemak akibat pola memasak secara massal. Jika hal ini memang tidak bisa dihindari, sebaiknya Anda:

Pilih menu yang tepat
Menghindari jenis makanan yang digoreng karena lebih tinggi kandungan kalorinya dan mengandung lemak dalam jumlah yang lebih banyak.
Perbanyak konsumsi sayuran karena kandungan seratnya dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga bisa membantu menjaga berat badan. Selain itu, serat juga memperlancar sistem pencernaan agar buang air besar lebih lancar.
Pilih jenis protein yang rendah lemak (lean protein) seperti bagian dada ayam atau ikan.
Jika tersedia, pilih jenis sup bening dan konsumsilah sebelum makanan utama. Konsumsi sup bening sebelum makan siang dapat membantu menurunkan jumlah asupan kalori total saat makan siang.

 

Alternatif untuk mengatasi radang amandel adalah dengan menggunakan Lamandel. Lamandel terbuat dari bahan alami untukĀ  mengatasi radang amandel yang mengganngu. DapatkanĀ  info dan pemesanan Lamandel melalui SMS/Whatsapp ke no: 082122253998 / 081908252178 atau Pin BB DB301631.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *