Makanan Paling Buruk di Dunia

 Makanan-Tidak-Sehat

Ada beberapa makanan yang tidak baik untuk di konsumsi secara rutin, bukan berarti makanan ini tidak boleh anda konsumsi. Tetapi lebih baik untuk menghindarinya atau tidak memakannya secara sering, jika anda ingin mempertahankan nutrisi dan juga menurunkan berat badan

 

Makanan untuk pencuci mulut ini pada dasarnya sudah memiliki kadar lemak dan juga gula yang cukup tinggi. Jadi bayangkanlah berapa buruknya jika di hidangkan dengan cara di goreng. Janganlah anda terlena dengan pisang yang di goreng atau nanas yang di goreng karena mentang – mentang buah. Karena di buat dengan adonan pembungkus dan sirup, mereka adalah pencuci mulut yang buruk.

 

Sebenarnya semua gorengan buruk bagi kesehatan tubuh anda. Jadi jika ada kentang goreng yang di lapisi dengan keju, tentunya makanan ini masuk ke dalam salah satu daftar paling buruk untuk di konsumsi. Keju biasanya mengandung lemak 10 kali lebih banyak dari ikan dan juga daging putih. Apalagi jika di tambahkan dengan karbohidrat goreng.

 

Minuman ringan dan soda juga buruk bagi kesehatan anda, karena minuman soda banyak sekali mengandung kalori, meskipun di konsumsi dalam jumlah kecil. Berdasarkan hasil studi, minuman bersoda dapat meningkatkan resiko kerapuhan tulang atau osteoporosis, sakit gigi, dan serangan jantung selain itu, minuman – minuman diet juga tidak di rekomendasikan karena berpotensi meningkatkan resiko erosi gigi.

 

Ada yang belum tau alcopop itu apa?

Alcopop adalah minuman yang di dalamnya mengandung alcohol dengan kadar 4 sampai 7 %. Minuman alcopop mengandung kalori yang cukup tinggi, karena mengandung gula dan juga alcohol berkalori. Di tambah lagi dengan minuman penuh pewarna dan perasa, yang membuatnya menjadikan minuman yang cukup beracun. Panduan yang cukup praktis adalah semakin cerah warna alcopop maka semakin buruklah minuman itu untuk anda konsumsi.

 

Makanan cair memang tidak terlalu buruk di bandingkan dengan daftar makanan di atas, tetapi makanan cair atau minuman dan makanan pengganti dapat menjauhkan diri anda dari mengkonsumsi makanan yang tepat. Makanan pengganti mungkin akan lebih baik atau lebih cocok di konsumsi oleh orang yang sedang sakit, tetapi jangan biarkan makanan semacam itu menggantikan makanan alami.

 

Nama lain dari daging olahan adalah ‘daging misteri’ karena makanan ini tidak jelas apa yang terkandung di dalamnya. Tetapi ada satu hal yang pasti, jika daging olahan itu di kemas dalam kemasan kaleng dan jenis dagingnya tidak jelas,maka daging tersebut tidak baik bagi kesehatan. Berusahalah untuk menghindari sosin dan juga salami, karena hasil olahan dengan lemak dan garam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *